Presiden minta pemenang Pilkada Jabar bekerja keras

  • Minggu, 24 Februari 2013 12:06 WIB
Presiden minta pemenang Pilkada Jabar bekerja keras
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (FOTO ANTARA/Widodo S. Jusuf)
Mandat yang didapat bisa dipertanggungjawabkan dan dibarengi dengan kerja keras, termasuk meningkatkan kesejahteraan seluruh warga Jabar
Cikeas, Bogor (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta kepada siapa pun pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang memenangi pilkada untuk bekerja keras melaksanakan pembangunan di provinsi tersebut.

"Siapa pun yang jadi gubernur atau wakil gubernur bisa menjalankan amanah," kata Presiden usai menyampaikan hak pilihnya dalam Pilkada Jabar di TPS 005 Desa Nanggrak, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Minggu pagi.

Lebih lanjut Presiden mengatakan, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur terpilih harus segera bekerja dan mewujudkan program kerja sehingga mendorong kesejahteraan masyarakat.

Sebaliknya kepada pihak yang kalah, Presiden meminta agar mereka menerima kekalahan dengan baik dan bila ada sengketa harus diselesaikan melalui jalur yang semestinya.

Presiden juga meminta agar agar masyarakat Jabar mendukung pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih sehingga bisa bekerja dengan optimal melaksanakan pembangunan di provinsi tersebut.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono, Minggu pagi, menyalurkan suaranya pada Pilkada Jabar di TPS 005, bersama dengan Edhie Baskoro Yudhoyono dan istrinya Siti Rubi Aliya Rajasa.

(P008)

Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait