- Selandia Baru Melaksanakan program ekspansi awalnya di Asia Tenggara dan Australasia

     DENVER, 26 Februari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Alternative Board, sistem waralaba terbesar di dunia yang memberikan layanan konsultasi, pembinaan bisnis, dan pelatihan pembentuk pemimpin, telah sukses diluncurkan di Selandia Baru dan sekarang mencari pemegang hak waralaba bagi negara-negara lain di wilayah Asia Tenggara dan Australasia.

     Alternative Board, yang didirikan di Auckland, Selandia Baru pada bulan Mei 2012, sekarang memiliki tiga Unit Waralaba yang beroperasi di Selandia Baru. Stephen James, Pemegang Hak Waralaba Alternative Board Selandia Baru, menjelaskan, "Ketika Anda mempelajari Alternative Board dengan mendalam, Anda akan mengetahui bahwa terdapat banyak pemikiran yang berkonsentrasi pada satu masalah pada satu waktu. Itu adalah sebuah konsep yang benar-benar melampaui batasan budaya dan nasional."

     Michele Fishman, Wakil Presiden Unit Pengembangan Internasional, menambahkan "Kami benar-benar beruntung telah menemukan seorang Pemegang Hak Waralaba yang sangat berpengalaman pada diri Stephen James. Dia menerapkan pengalamannya yang luar biasa dalam segala usahanya, serta antusiasme dalam membantu pengusaha lainnya mencapai kesuksesan. Bisnis kecil dan menengah, yang merupakan jantung perekonomian Selandia Baru, telah terbukti berhasil memperoleh manfaat yang signifikan dari berbagai program strategis dan akuntabilitas sistem kami."

     Tentang Alternative Board:
     Alternative Board adalah organisasi eksklusif berbasis keanggotaan yang menyediakan layanan konsultasi, pembinaan, dan pelatihan pembentukan pemimpin bisnis swasta. Dengan memanfaatkan pengalaman yang didasari konsep dunia nyata dan metode kepemilikan metode dan alat-alat yang terbukti, kami memberikan kemampuan kepada anggota dan pewaralaba kami untuk mencapai visi keberhasilan jangka panjang mereka. Alternative Board, yang didirikan pada tahun 1990, beroperasi di tujuh negara, dan kantor pusatnya terletak di dekat Denver, Colorado, Amerika Serikat.

     Kontak:
     Michele Fishman
     Wakil Presiden Unit Pengembangan Internasional
     The Alternative Board
     +1.303.839.1200 ext.115
     MFishman@tabboards.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013