Jakarta (ANTARA) - Jenama produk kecantikan Bioaqua resmi menggandeng Verrell Bramasta dan dua orang influencer (pemengaruh) sebagai duta produk mereka, yakni Vincentius Jordan, dan Matthew Gilbert mulai tahun ini.
 
“Kita senang banget di tahun ini dapat bekerja sama langsung dengan ketiga brand ambasador kita untuk memperkenalkan skincare Bioaqua,” kata perwakilan Bioaqua Abichail Marsha saat acara di Jakarta, Minggu.

Bioaqua mengusung kampanye pria dapat menggunakan produk mereka karena Bioaqua diformulasikan untuk kulit pria dan wanita sehingga aman digunakan oleh seluruh kalangan.

Ketiga orang yang dipilih Bioaqua sebagai duta produk merupakan representasi dari pria dengan mobilitas tinggi dan aktif. Dengan menggandeng Verell Bramasta, Vincentius Jordan, dan Matthew Gilbert, diharapkan masyarakat khususnya para pria tidak akan ragu untuk menggunakan produk perawatan kulit dari Bioaqua.

“Sebagai anak muda dan public figure, kita harus memberikan contoh yang baik. Menurutku, Bioaqua adalah produk yang bagus dan mewah dan aku setuju untuk menjadi brand ambasador mereka,” kata Verell.

Berbeda dengan Verell, Vincent Jordan tertarik untuk menjadi duta produk Bioaqua karena memiliki travel kit size yang berukuran kecil. Sebagai pemengaruh yang banyak beraktivitas di luar ruangan, Jordan menyukai produk Bioaqua tersebut.

Selain menggandeng tiga duta produk pria, Bioaqua sebelumnya telah menjadikan Natasha Willona sebagai duta produk pertama mereka. Hingga kini, Willona masih menjadi bagian dari Bioaqua dan bersama dengan Verell, Jordan, serta Matthew, mereka akan berkolaborasi untuk memperkenalkan produk Bioaqua di Indonesia.

Baca juga: Bioaqua luncurkan tiga rangkaian produk perawatan kulit terbaru

Baca juga: Matthew Gilbert akan wakili Indonesia di ajang Mister Supranational

Baca juga: Cara Raisa Andriana bagi waktu antara pekerjaan dan keluarga

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023