Jakarta (ANTARA) - Jenama produk kecantikan Bioaqua resmi meluncurkan tiga rangkaian produk terbaru mereka, yakni “7X Ceramide,” “6X Gentle-A Retinal,” dan “SymWhite 377 Series.”

“Kami akan memperkenalkan ‘Bioaqua Hybrid Skincare Technology with Nature,’ yakni sebuah terobosan dari Bioaqua,” kata perwakilan Abichael Marsha saat peluncuran di Jakarta, Minggu.

"Bioaqua Hybrid Skincare Technology with Nature" merupakan produk perawatan kulit yang menggabungkan inovasi teknologi dengan produk perawatan Bioaqua yang sudah diluncurkan sebelumnya. Selain itu, desain kemasan produk terbaru Bioaqua terinspirasi dari logo mereka yang berbentuk seperti tetesan air.

Baca juga: Rayakan hari jadi ke-5, COSRX luncurkan rangkaian retinol RX Series

Rangkaian produk “7X Ceramide” merupakan produk yang diformulasikan dengan teknologi Skin Barrier dan Sebum Regeneration Technology. Sebelumnya, produk tersebut telah diluncurkan pada 2022 lalu dan mengandung Centella astiatica untuk menenangkan kulit, hyaluronic acid, dan amino acid.

Produk “7X Ceramide” tersedia dalam bentuk krim pelembab, serum, sabun cuci muka, toner, sunscreen (tabir surya) untuk wajah, dan masker wajah. Kini, produk “7X Ceramide” dilengkapi dengan formulasi untuk melembabkan kulit wajah dan menghidrasi kulit.

Untuk “SymWhite 377 Series”, yang merupakan produk dengan penjualan tertinggi dari Bioaqua,kini dibuat dengan “Luminen Science Renewal Technology". Seluruh bahan baku untuk rangkaian produk tersebut berasal dari Jerman dan tergolong baru di industri kecantikan.

Produk “SymWhite 377 Series” tersedia dalam bentuk sabun cuci muka, serum, krim pelembab, masker wajah, dan toner.

Terakhir, Bioaqua meluncurkan produk “6X Gentle-A Retinal” dengan kandungan Slow Release Endcapsulation Technology. Kandungan tersebut lebih aman dan nyaman digunakan di kulit, terutama untuk pengguna pemula retinal.

Retinal merupakan bahan yang dapat bekerja lebih cepat di kulit untuk meregenerasi kulit, antipenuaan, dan menghilangkan bekas jerawat. Retinal berbeda jenis dengan retinol yang selama ini sudah banyak beredar di pasaran. Retinal bekerja lebih cepat dari retinol untuk meningkatkan siklus perbaikan kulit setiap malam.

Rangkaian produk 6X Gentle-A Retinal” tersedia dalam bentuk serum, sabun cuci muka, toner, pelembab, dan masker wajah. Sebaiknya, gunakan retinal saat malam sebanyak 2 - 3 kali seminggu atau sesuaikan dengan kebutuhan kulit serta dapat digunakan untuk pengguna berusia mulai dari 18 tahun.

Baca juga: Cleora Beauty rilis 3 Minutes Exfoliating Gel

Baca juga: Serum retinol dan vitamin C boleh digunakan bersamaan?

Baca juga: Maybelline luncurkan foundation 3-in-1 dengan skincare dan tabir surya

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023