Jakarta (ANTARA) - Lavieen Thulium Fractional Laser merupakan salah satu produk unggulan dari perusahaan laser terbesar di Korea Selatan Wontech yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit dengan banyak kelebihan yang saat ini hadir untuk pertama kalinya di Privee Clinic, Jakarta.

Kepala Dokter sekaligus Co Founder Privee Clinic Almond Wibowo mengatakan bahwa jenis laser teranyar tersebut mampu meremajakan kulit sehingga tekstur kulit lebih halus, memperkecil pori-pori wajah, membuat wajah terlihat lebih bersih, dan memberikan efek layaknya menggunakan riasan BB Cream.

“Fungsi utama itu dapat membuat pria atau wanita memiliki kulit yang mulus, halus, rata, glowing dan kalau bisa warnanya tidak belang. Sebenarnya, treatment itu sudah ada, tapi ada beberapa kendala, seperti kendala soal masa recovery setelah treatment,” kata Almond saat gelaran Lavieen Day: Celebration The First Thulium Laser in Indonesia di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Perlunya perawatan kulit saat puasa

Baca juga: Mengenal perawatan kulit dengan teknologi pikosekon


Lebih lanjut Almond menjelaskan bahwa keunggulan Lavieen Thulium Fractional Laser dibandingkan laser fractional lainnya adalah minimal downtime (masa penyembuhan setelah treatment), penetrasi yang lebih dalam dan minimal rasa sakit.

Tidak seperti laser fractional lainnya, laser tersebut bisa disesuaikan dengan beragam masalah kulit pasien. Adapun masalah kulit yang bisa diatasi dengan Lavieen Thulium Fractional Laser seperti, mencerahkan kulit, memudarkan melasma, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan kerutan halus, mengecilkan pori, dan meremajakan kulit.

Dengan penanganan yang sesuai prosedur, kulit yang lebih sehat dan cerah dapat terlihat 3-7 hari setelah treatment. Sementara, untuk hasil yang maksimal, pasien dapat melakukan pengulangan dengan Lavieen Thulium Fractional Laser dalam waktu 2 minggu.

“Saya sudah mencoba Lavieen Thulium Fractional Laser lebih dari tiga minggu, dan trial dari Bulan Desember tahun lalu. Menurut saya laser ini sangat minim downtime (masa pemulihan) dengan penetrasi cukup dalam. Ini hal yang bagus, karena pasien say kurang suka treatment yang pemulihannya lebih lama. Waktu pengerjaannya juga singkat dan tidak butuh waktu lama. Masa pengulangannya juga tidak perlu menunggu waktu hingga sayu bulan,” ujar Almond.

Lavieen Thulium Fractional Laser sendiri sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat atau FDA dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes RI) sehingga aman digunakan untuk area wajah dan rambut.

Untuk dapat menikmati treatment dengan teknologi yang dihasilkan dari Lavieen Thulium Fractional Laser dibanderol dengan harga sekitar Rp3,5 juta untuk sekali tindakan, dan perlu dilakukan berulang kali nergantung kondisi pasien agar mendapatkan hasil yang maksimal

Privee Clinic sendiri juga mengadakan penawaran spesial, yakni beli dua gratis satu kali treatment.

Baca juga: Mitos dan fakta seputar perawatan kulit dengan laser

Baca juga: Menjaga kulit wajah tetap sehat dan cerah selama berpuasa

Baca juga: Mengenal perawatan wajah "skin booster" yang tengah naik daun

 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024