Jakarta (ANTARA) - Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, klinik kecantikan NMW Aestethic Clinic menghadirkan layanan perawatan kulit terbaru bernama Korean Glazed Skin agar wajah terlihat cerah dan awet muda.

“Korean Glazed Skin adalah layanan treatment estetika untuk mendapatkan wajah bersinar, cemerlang, serta anti-aging,” kata penggagas NMW Aesthetic Clinic dr. Nataliani Mawardi, Dipl. CIBTAC., dikutip dari keterangan persnya, Jumat.

Nataliani atau Nat menjelaskan bahwa treatment Korean Glazed Skin adalah kombinasi antara tindakan Neurotox, dengan penggabungan PDRN Salmon atau Exosome yang dipilih sesuai dengan jenis kulit pasien, serta tindakan Light Pulse Theraphy.

Baca juga: Pakar estetika beri kiat agar tampilan kulit wajah ala artis Korea

Baca juga: Ingin wajah seperti artis Korea? Ini harganya


Tindakan injeksi Korean Glazed Skin ini dilaksanakan untuk pasien yang ingin memiliki wajah berbentuk V atau V-Shape, glowing, cerah, pori-pori yang lebih rapat, serta anti-aging atau tampil awet muda.

“Untuk injeksi Korean Glazed Skin, pasien akan dianestesi krim terlebih dahulu, dengan proses tindakan yang memakan waktu sekitar 45-60 menit,” kata Nat.

Treatment ini minim downtime, hasilnya dapat terlihat kurang dari 7 hari, jadi tepat sekali untuk persiapan menghadapi Hari Raya Lebaran nanti. Korean Glazed Skin dapat dilakukan untuk pasien berusia 20 tahun ke atas,” katanya.

Saat ini, layanan treatment estetika Korean Glazed Skin telah tersedia di seluruh NMW Aesthetic Clinic Indonesia. Khusus bulan Ramadhan 2024, terdapat harga spesial untuk treatment Korean Glazed Skin, yakni potongan harga dari Rp3.5 juta menjadi Rp2.8 juta.

Baca juga: Raih wajah tirus dengan aman dan nyaman dengan Facial Contouring dari Korea TL Plastic Surgery

Baca juga: Raih wajah baby face khas wanita Korea dengan facelift

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024