Jakarta (ANTARA) -
Aktor dan mantan pegulat Dwayne Johnson meluncurkan merk perawatan kulit bernama "Papatui".
 
Pria yang disapa "The Rock" ini, kerap menyuarakan tentang bagaimana dia menjadikan kebugaran fisik, kesehatan mental, dan dandanannya sebagai prioritas.
 
Ditulis laman Well and Good, Kamis (7/3), produk Papatui akan mencakup produk-produk seperti sabun mandi pelembab, sabun batangan, sabun muka untuk kulit kering, dan bahkan produk perawatan tato.

Baca juga: Dwayne Johnson kembali bintangi "Fast and Furious"
 
Peralihan dari akting ke branding perawatan kulit mungkin tampak seperti sebuah lompatan bagi sebagian orang, namun Johnson mengatakan bahwa perawatan pribadinya telah menjadi topik hangat sejak lama.
 
“Orang-orang bertanya kepada saya tentang perawatan kulit saya selama bertahun-tahun, dan orang-orang tahu bahwa saya adalah pendukung besar bagi semua pria untuk menjaga diri mereka sendiri, luar dan dalam,” kata Johnson baru-baru ini.
 
Merujuk pada kakeknya yang berasal dari Samoa, nama merek ini merupakan puncak dari “Tui” dan “Papa,” dua nama panggilan yang diberikan kakeknya saat ia tumbuh dewasa, yang jika digabungkan akan diterjemahkan menjadi “Batu” dalam bahasa Samoa.
 
Peluncuran awal produk Papatui mencakup beragam produk wajah, tubuh, dan rambut antara lain Awakening Eye Gel, Restoring Daily Facial Moisturizer, Enhancing Tattoo Balm, dan Deodoran Bebas Aluminium 48 Jam.

Baca juga: Denny Sumargo hadirkan produk perawatan SOMBONG eksklusif di Shopee
 
Tiga aroma khasnya termasuk Sandalwood Suede yaitu aroma resor & spa bintang 5 dengan nuansa kayu yang hangat, Lush Coconut yaitu campuran kelapa dan vanila yang mewah, dan Cedar Sport aroma segar dengan aroma kayu cedar yang energik.
 
Setiap formulasi dalam koleksi Papatui, kata Johnson, dibuat dengan cermat oleh tim pakar industri terkemuka dan diuji pada "ratusan orang sungguhan" sebelum dirilis, menurut merek tersebut.
 
"Kualitas dan kemanjuran adalah hal yang paling penting, kesehatan pria akan selalu sangat penting bagi saya, dan saya cukup beruntung memiliki akses ke beberapa sumber daya dan pemikiran terbaik saat mengembangkan Papatui," katanya.
 
Setiap produk di lini Papatui berharga di bawah 10 dolar AS atau sekitar Rp 156.000, dan sekarang tersedia online di Papatui.com

Baca juga: Begini empat cara beri kesan maskulin dan berkelas melalui penampilan

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024