Jakarta (ANTARA) - Jenama produk perawatan kulit lokal From This Island mengajak perempuan merawat diri serta memahami pentingnya detoksifikasi dalam upaya membangun kembali pondasi kesehatan kulit dan tubuh.

Dalam program 14D Skin + Body Reset Challenge, jenama memberikan tantangan harian selama 14 hari kepada peserta untuk membangun kembali pondasi kulit dan tubuh sehat melalui penggunaan kombinasi produk perawatan dengan urutan tertentu.

Menurut siaran pers perusahaan pada Kamis, program itu juga mengajak peserta untuk menggunakan secara berkala produk Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner, yang mengandung campuran Glycolic & Lactic Acid, Sugarcane, Cucumber, Aloe Vera, dan Hyaluronic Acid Trio.

Produk itu berbahan dasar tebu, yang disebut dapat membantu mencegah penuaan dini, menyamarkan noda hitam pada kulit, serta merangsang regenerasi kulit.

"Melalui uji coba dan penelitian ketat, toner kami sudah terbukti mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori secara mendalam tanpa menimbulkan iritasi atau ketidaknyamanan pada kulit," kata Maudy Ayunda, salah satu pendiri From This Island.

Baca juga: Menjaga kulit wajah tetap sehat dan cerah selama berpuasa
Baca juga: Panduan untuk memilih produk yang tepat sesuai kondisi kulit


Program 14D Skin + Body Reset Challenge juga mencakup panduan perawatan kesehatan dari ahli diet dan nutrisi Nicole Tjakralaksana, MS, RD.

"Detoksifikasi yang tepat dapat memberikan manfaat yang besar, tidak hanya untuk kulit tetapi juga untuk tubuh secara keseluruhan. Kami berharap, melalui tantangan detoksifikasi ini, peserta tidak hanya akan merasakan perubahan positif pada kesehatan kulit mereka, tetapi juga akan mengalami peningkatan kesejahteraan secara menyeluruh," katanya.

"Karena dengan adanya detoksifikasi ini tidak hanya tentang membersihkan tubuh dari toksin, tetapi juga tentang membentuk kebiasaan baik yang dapat berdampak positif dalam jangka panjang bagi kesehatan dan kesejahteraan peserta," ia menambahkan.

Patricia Davina, salah satu pendiri From This Island, menyampaikan bahwa perusahaannya ingin mendukung perempuan Indonesia melakukan perjalanan perawatan diri secara holistik dan berkelanjutan.

Baca juga: Dokter jelaskan kerja retinol dan peptide pada produk perawatan kulit
Baca juga: Cara awet muda serta sehat lewat pembuangan "zombie cells"

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024