Jakarta (ANTARA) -
Klinik kecantikan KF Beauty Aesthetic menghadirkan perawatan kulit dengan laser pico, yang menargetkan masalah kulit secara efektif dengan pulsa laser ultrapendek.
 
Metode tersebut diklaim dapat memecah pigmen gelap, menghilangkan bintik-bintik penuaan, mengurangi noda bekas jerawat, serta merangsang produksi kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit.
 
"Keunikan Pico Laser terletak pada kemampuannya untuk memberikan hasil yang nyata dalam waktu singkat dengan minimal waktu pemulihan, dan telah terbukti memberikan hasil yang nyata, membuat kulit menjadi halus, cerah, dan lebih kencang tanpa efek samping yang signifikan,” ujar pemilik KF Beauty Cindy Presetya sebagaimana tertulis dalam keterangan resminya, Senin.

Baca juga: ERHA luncurkan Acne Center untuk perawatan kulit berjerawat
 
Wanita yang akrab disapa Miss Cindy itu menambahkan, perawatan yang merupakan perkembangan teknologi terbaru di bidang kecantikan itu juga ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau.
 
KF Beauty berdiri sejak tahun 2017 dan kini telah memiliki ribuan agen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cindy mengatakan, kliniknya selalu berusaha menghadirkan kualitas terbaik, teknologi canggih, dan produk berkualitas internasional yang telah terdaftar di BPOM.
 
Cindy pun memastikan bahwa perawatan di KF Beauty ditangani oleh tenaga medis yang tersertifikasi dan profesional.

Baca juga: Perlu sistem "sandwich" pakai retinol saat kulit sangat kering
 
Sebagai komitmen untuk memberikan layanan berkualitas dan memprioritaskan kenyamanan pelanggan, Cindy mengatakan KF Beauty juga kerap melakukan follow-up kepada pasien usai melakukan perawatan dan memberikan gift kepada pasien setelah mencapai jumlah tertentu.
 
"Kami juga memberikan informasi secara personal mengenai promo khusus kepada pelanggan yang setia di KF Beauty Aesthetic,” ujar Cindy menambahkan.
 
Selain treatment laser pico, KF Beauty juga menawarkan berbagai layanan perawatan kulit lainnya, seperti facial, peeling, IPL, RF, HIFU, laser, dan masih banyak lagi.​​​

Baca juga: Azrina Beauty hadirkan Pure Charcoal Mud Mask untuk atasi komedo

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023