Jakarta (ANTARA) - “K Global Heart Dream Awards 2023" telah mengumumkan bahwa ATEEZ, THE BOYZ dan TREASURE T5 akan turut menghadiri upacara tahun ini.

Sementara itu, panitia penyelenggara sebelumnya mengumumkan bahwa Jun Hyun Moo dan Jang Do Yeon akan menjadi pembawa acara penghargaan tahun ini, demikian laporan dari Soompi, Senin.

Sebagai perayaan bertabur bintang dari artis K-pop yang bersinar paling terang tahun ini, “K Global Heart Dream Awards 2023” bermaksud untuk memberikan penghormatan kepada sejarah K-pop sambil juga menampilkan pertunjukan khusus yang tidak dapat dilihat di tempat lain.

Baca juga: ATEEZ ingin capai Billboard Music dan Grammy Awards 

“K Global Heart Dream Awards 2023” akan berlangsung pada 10 Agustus di KSPO Dome di Seoul, Korea Selatan dan upacara utamanya juga akan disiarkan langsung untuk para penggemar di seluruh dunia.

ATEEZ adalah sebuah grup vokal laki-laki beranggotakan delapan orang asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan KQ Entertainment.

Grup tersebut terdiri atas Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho. ATEEZ melakukan debutnya pada tanggal 24 Oktober 2018 dengan album mini Treasure “EP.1: All to Zero”.

Baca juga: Luncurkan platform NFT AVA, LINE gandeng TREASURE dan ATEEZ

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023