...bahwa nenek anggota ATEEZ Seonghwa meninggal pada 23 Oktober
Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup idola ATEEZ, yakni Seonghwa, akan hiatus sementara dari aktivitas grupnya karena kabar meninggalnya sang nenek baru-baru ini.
 
Soompi.com, Rabu, melaporkan agensi Seonghwa KQ Entertainment mengumumkan Seonghwa akan absen sejenak dari aktivitas grup di Amerika Serikat karena meninggalnya sang nenek. Namun, Seonghwa masih akan tampil di konser “Immortal Songs in New York” sesuai jadwal, yakni pada 26 Oktober 2023.
 
“Halo. Ini adalah KQ Entertainment. Kami menyampaikan berita yang tidak menguntungkan bahwa nenek anggota ATEEZ Seonghwa meninggal pada 23 Oktober.
Kami turut berduka cita kepada yang meninggal, dan kami meminta Anda mengirimkan Seonghwa kenyamanan dan dukungan hangat Anda,” tulis KQ Entertainment.

Baca juga: Jongho ATEEZ rehat akibat alami sakit luar biasa pada kaki
 
Pihaknya melanjutkan, “Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa Seonghwa pasti tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan (grup) di Amerika Serikat. Seonghwa berencana untuk melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan setelah mengirim neneknya yang meninggal, dan dia akan berpartisipasi (dalam kegiatan grup) mulai dari "Immortal Songs in New York" pada 26 Oktober,” tulis mereka.
 
Untuk siaran langsung ulang tahun debut ATEEZ yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, pihak KQ meminta pengertian penggemar jika Seonghwa belum dapat hadir di acara siaran langsung tersebut. Pihak KQ Entertainment sendiri menulis ucapan belasungkawa atas kepergian salah satu anggota keluarga dari Seonghwa ini.
 
Sementara itu, ATEEZ kemarin malam (24/10) baru saja mengunggah beberapa video konten untuk merayakan ulang tahun debut mereka di kanal YouTube resminya. Dalam video-video tersebut, terlihat delapan anggota ATEEZ tengah melakukan serangkaian aktivitas, mulai dari healing hingga wawancara bersama.

Baca juga: Jongho ATEEZ pulih dari operasi, siap lanjutkan kegiatan bersama grup

Baca juga: Respons KQ Entertainment dan MBC soal kontroversi ATEEZ

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023