Saya cukup senang bisa menang di Piala Kasad ini, apalagi saya masih punya peluang masuk tim SEA Games. SEA Games memang obsesi saya kembali, saya berharap bisa ikut lagi,"
Batam (ANTARA News) - Karateka kawakan DKI Jakarta Flenty Enoch meraih medali emas untuk Kata Perorangan Putri pada kejuaraan karate Piala Kasad 2013 di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau, Kamis.

Flenty memastikan kemenangannya setelah dalam final, lima juri memberi skor kemenangan terhadap atlet DKI Jakarta itu atas lawannya Yulianti Syafrudin dari Jabar yang meraih perak.

Sementara itu medali perunggu direbut atlet DKI Jakarta lainnya Dewi Prasetya dan Nawar Kautsar dari Jabar.

"Saya cukup senang bisa menang di Piala Kasad ini, apalagi saya masih punya peluang masuk tim SEA Games. SEA Games memang obsesi saya kembali, saya berharap bisa ikut lagi," kata atlet berusia 38 tahun itu.

Flenty adalah peraih medali emas pada SEA Games 2011 di Jakarta.

Namun atlet putri dari perguruan Gojukai itu cukup menyesalkan karena dirinya tidak bisa memperkuat DKI pada PON 2012 di Riau.

"Ya karena ada aturan pembatasan usia, terpaksa saya tidak bisa turun di PON lalu," katanya.

Pada hari pertama Piala Kasad, Kamis, dipertandingkan nomor Kata perorangan Putra dan Putri, Kumite putri -61kg, putra -67kg, putra -84kg, pitri -68kg, putra -55kg, putri -50kg, putri +68kg, putra -55kg.

Hingga berita ini diturunkan, masih bertanding Kata perorangan putra dan Kumite.

(A020/N002)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013