Jakarta (ANTARA) -
Festival musik bergengsi di Indonesia, Soundrenaline, telah mengumumkan deretan line up fase kedua musisi dan band yang akan memeriahkan gelaran konser tersebut pada tahun ini.

Diumumkan oleh CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, selaku promotor Soundrenaline pada Selasa, sejumlah musisi nasional line up yang diumumkan pada fase dua antara lain The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa, dan The Panturas.

Sementara deretan musisi mancanegara yang diumumkan pada fase dua untuk meramaikan Soundrenaline tahun ini adalah Thirty Second to Mars, Explosions In the Sky, Turnover, dan The Devil Wears Prada.

Sebelumnya, Soundrenaline 2023 telah mengumumkan line up musisi nasional fase pertama yang akan memeriahkan panggung festival antara lain Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals, dan Summerlane.

Sementara musisi internasional yang dimunculkan pada pengumuman fase pertama yaitu Kodaline dan Lauv.

Baca juga: Soundrenaline 2023 akan hadirkan Lauv dan Kodaline

Ravel mengungkapkan akan mengumumkan line up fase ketiga dengan deretan artis yang berbeda, tidak hanya menghadirkan musisi dari genre rock saja tetapi juga musisi dari genre lain yang lagunya tengah digemari oleh masyarakat Indonesia.

"Nanti ada phase ketiga untuk di hari keduanya, aku pribadi pengen hal yang berbeda, tidak mau yang rock semua jadi pengen ada yang lebih chill, lebih santai," ujar Ravel saat ditemui wartawan di acara konferensi pers Soundrenaline 2023 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa.

"Bahkan nanti phase ketiganya bener-bener penyanyi yang lagunya lagi hits banget di Indonesia," tambahnya.

Baca juga: Soundrenaline 2023 akan digelar September mendatang

Perhelatan Soundrenaline di tahun ke-19 ini akan diselenggarakan pada 2 hingga 3 September mendatang di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Dengan kapasitas penonton mencapai 20 ribu orang per hari, Ravel mengungkapkan, jumlah tiket sudah terjual saat masa presale mencapai setengah dari total yang disediakan.

Namun untuk memenuhi lonjakan permintaan dari calon penonton, Soundrenaline 2023 akan menambahkan tiket presale gelombang kedua.

"Demi mengakomodasi animo yang cukup besar akan ada tiket Soundrenaline 2023 presale kedua yang dibuka mulai jam 10 lagi tanggal 28 Juni dengan harga 1 Day Pass adalah Rp 1.588.000 dan untuk 2 Day Pass Rp. 2.588.000," kata Ravel.

Baca juga: Java Pop Festival siap rayakan budaya Jawa dan pemberdayaan perempuan

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023