Hero Group berkomitmen untuk selalu menyebarkan energi positif dan memberikan manfaat untuk lingkungan sekitar.
Tangerang (ANTARA) - PT Hero Supermarket Tbk (Hero Group) menyalurkan bantuan sebanyak 18 ekor hewan kurban kepada masyarakat Tangerang Selatan, Banten.

"Sebagai perusahaan yang tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, Hero Group berkomitmen untuk selalu menyebarkan energi positif dan memberikan manfaat untuk lingkungan sekitar. Esensi berkurban adalah ketulusan dan keikhlasan menebarkan keberkahan serta kebahagiaan kepada sesama umat," kata Direktur PT Hero Supermarket Tbk Hadrianus Wahyu Trikusumo dalam keterangan tertulis diterima di Tangerang, Rabu.

Ia mengatakan, kegiatan pendistribusian hewan kurban tersebut rutin dilakukan oleh pihaknya setiap tahunnya, dan ini menjadi bentuk komitmen dan kepedulian Hero Group untuk berbagi kepada sesama.

"Hari Raya Idul Adha merupakan momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan saling berbagi kebaikan. Kami berterima kasih kepada pihak Polres Tangerang Selatan, Polsek Pondok Aren, Koramil 07 Pondok Aren, dan Kelurahan Pondok Jaya yang tidak hanya mendukung kegiatan operasional Hero Group, namun juga senantiasa membantu dalam proses pendistribusian hewan kurban untuk masyarakat yang membutuhkan," ujarnya pula.

Ia juga menyampaikan, pendistribusian hewan kurban ini tidak hanya dilakukan di area Tangerang Selatan dan Jabodetabek, namun juga mencakup wilayah operasional Hero Group di Cilegon, Surabaya, Makassar, dan Kalimantan.

"Hero Group menyalurkan hewan kurban berupa 4 ekor sapi dan 14 ekor kambing yang merupakan donasi dari tiga unit bisnis Hero Supermarket, Guardian dan IKEA Indonesia," katanya lagi.

Dia menambahkan, selain melakukan pendistribusian hewan kurban secara langsung, Hero Group melalui unit bisnis Hero Supermarket juga mengajak pelanggannya untuk turut melaksanakan ibadah kurban melalui program kolaborasi Tebar Hewan Kurban bersama Dompet Dhuafa yang telah diluncurkan sejak bulan Mei lalu.

"Program ini tidak hanya memberi kemudahan bagi pelanggan, namun manfaatnya bisa dirasakan secara luas karena pendistribusian hewan kurban akan dilakukan ke berbagai daerah di Indonesia," kata dia.
Baca juga: Hero donasi pakan satwa Jakarta Aquarium
Baca juga: Transformasi bisnis, Hero Group investasi Rp500 miliar pada 2019

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023