Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Rabu (28/6), diantaranya Film "Kembang Api" kini dapat disaksikan melalui layanan streaming Netflix mulai 30 Juni mendatang, hingga Pendiri Telegram Pavel Durov menyampaikan bahwa fitur Stories akan tersedia di platform pesan instan itu mulai awal bulan depan.
 
Berita selengkapnya dapat disimak pada tautan berikut:
 
Film "Kembang Api" kini dapat disaksikan melalui layanan streaming Netflix mulai 30 Juni mendatang setelah tayang di bioskop Indonesia pada Maret lalu, menurut keterangan pers Netflix di Jakarta pada Rabu.
 
2. Insta360 kenalkan GO 3, Action camera dengan layar lipat
Perusahaan kamera Insta360 telah mengumumkan Insta360 GO 3, action camera mungil yang memiliki layar sentuh lipat. Laman Gsmarena pada Selasa (27/6), Insta360 GO 3 berbobot 35g, memiliki aperture F2.2 dan panjang fokus 11,24mm.
 
3. Pierce Brosnan dorong anaknya tidak terjun ke dunia akting
Aktor kawakan Pierce Brosnan mendorong anaknya untuk tidak ikut terjun ke dunia akting seperti dia karena akting menurutnya merupakan kerja keras yang sangat berat dan sulit untuk dihadapi.
 
4. Glastonbury torehkan rekor baru penonton lewat layanan BBC
Festival musik dan budaya, Glastonbury 2023, berhasil menorehkan rekor baru untuk capaian penonton daring yang menyaksikan dan mendengarkan gelaran tersebut melalui layanan BBC iPlayer dan BBC Sounds milik BBC.
 
5. Fitur "Stories" di Telegram hadir bulan depanPendiri Telegram Pavel Durov menyampaikan bahwa fitur Stories akan tersedia di platform pesan instan itu mulai awal bulan depan.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023