Jakarta (ANTARA) - Diva Indonesia Kris Dayanti mengatakan Idul Adha tahun ini ia maknai untuk mendoakan dan mendukung umat Islam yang sedang beribadah haji di Arafah.

“Kita doakan mudah-mudahan yang sedang beribadah di Padang Arafah bisa sukses ibadah hajinya,” ucap Kris Dayanti saat ditemui pada sebuah konferensi pers di Jakarta, Rabu (28/6).

Dia juga mendoakan para jemaah haji di Arab Saudi supaya diberikan kesehatan karena cuaca yang tidak menentu.

Baca juga: Atta Halilintar niatkan kurban untuk kebaikan anak dan istrinya

Pada Idul Adha tahun ini, istri Raul Lemos itu kembali berkurban dan mengaku sudah menyiapkan tiga sapi. Rencananya, Kris Dayanti akan berkurban di Jakarta, dan Malang Jawa Timur.

“Jadi, hewan kurban sendiri sudah saya siapkan di Malang dan di dekat rumah,” kata Kris Dayanti, yang juga populer dengan nama KD.

Uniknya, dia menyebut sapi-sapi tersebut sudah diberi nama, yaitu Alexander untuk yang di Jakarta, sementara sapi yang berada di Malang, belum diketahui namanya.

Enggak tahu siapa yang namai, yang di Jakarta Alexander,” ucap dia.

Penyanyi berusia 48 tahun itu menyebut berkurban baginya sebagai sebuah ikhtiar sebagai umat Islam untuk bisa lebih banyak berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan.

Dalam unggahan di akun media sosial Instagram miliknya @krisdayantilemos pada Kamis pagi, KD membagikan momen Idul Adha bersama sang suami Raul Lemos dan anak lelakinya Kellen Alexander Lemos dengan balutan busana muslim bernuansa putih gading.

Turut serta dalam foto itu, ibunda KD Rochma Widadiningsih, yang menggunakan kursi roda, ikut bersama untuk melaksanakan sholat Idul Adha.

Baca juga: Gunawan pernah sembunyi di kolong tempat tidur saat shalat Idul Fitri

Baca juga: The Hermansyah kunjungi Jember Mini Zoo di akhir Ramadhan


Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023