Proses tersebut adalah wewenang sutradara dan perusahaan produksi
Jakarta (ANTARA) - Agensi Lee Jung Jae membantah bahwa sang aktor terlibat dalam proses casting pemain untuk serial Netlfix “Squid Game 2”.

Sebelumnya pada pagi hari tanggal 29 Juni waktu Korea Selatan, Netflix merilis jajaran pemeran tambahan untuk musim kedua dari “Squid Game” termasuk Park Gyu Young, Jo Yu Ri, dan Won Ji An, T.O.P, Lee Jin Wook, David Lee, Noh Jae Won, dan Kang Ae Sim.

Di antara para pemeran baru itu, kehadiran mantan anggota BIGBANG yakni T.O.P pun berhasil menarik perhatian pemirsa.

Baca juga: "Squid Game" resmi umumkan pemain untuk musim kedua

Ketika kabar T.O.P kembali ke layar kaca melalui “Squid Game 2” diumumkan, muncul spekulasi bahwa aktor utama Lee Jung Jae mungkin telah membantu kembalinya T.O.P.

Sebab, kedua selebritas Korea itu telah dikenal sebagai teman dekat sejak lama.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Jung Jae, Artist Company, pun menepis kabar yang mengatakan bahwa aktornyalah yang membantu keterlibatan T.O.P dalam serial itu.

“Beberapa laporan yang mengklaim aktor Lee Jung Jae terlibat dalam casting “Squid Game 2” tidak benar. Proses tersebut adalah wewenang sutradara dan perusahaan produksi,” ungkap agensi itu seperti yang dilaporkan Soompi, Kamis.

Baca juga: Kim Si Eun dikabarkan akan ikut tampil dalam “Squid Game 2”

Lebih lanjut, agensi itu pun mengatakan secara khusus, aktor Lee Jung Jae memahami bahwa karena minat yang besar pada “Squid Game 2”, banyak aktor bekerja keras untuk tampil di serial tersebut.

“Oleh karena itu, kami ingin menegaskan kembali bahwa tidak benar bahwa aktor Lee Jung Jae terlibat dalam casting 'Squid Game 2',” ujar agensi Lee Jung Jae.

"Squid Game 2" dijadwalkan akan memulai proses syutingnya pada paruh kedua tahun 2023.

Baca juga: Jo Yu Ri dan Park Gyu Young dikabarkan akan gabung di Squid Game 2

Baca juga: Sutradara dan bintang "Squid Game" terima medali budaya nasional

Baca juga: Aktor "Squid Game" Oh Young Soo didakwa atas tindak pelecehan


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023