Jakarta (ANTARA) - Serial orisinal "Star Wars" mendatang dari Lucasfilm, "The Acolyte" mengumumkan daftar pemain lengkapnya termasuk Lee Jung Jae.

Dikutip dari siaran resminya Disney+ Hotstar, Selasa "The Acolyte" akan menampilkan Amandla Stenberg ("The Hate U Give"), Lee Jung Jae ("Squid Game"), Manny Jacinto ("Nine Perfect Strangers") dan Dafne Keen ("His Dark Materials").

Baca juga: Serba-serbi menarik dari serial "Star Wars: Obi-Wan Kenobi"

Selain itu, ada juga Jodie Turner-Smith ("Queen & Slim"), Rebecca Henderson ("Inventing Anna"), Charlie Barnett ("Russian Doll"), Dean-Charles Chapman ("1917"), dan Carrie-Anne Moss ("The Matrix").

Bergenre mystery-thriller, serial "The Acolyte" akan membawa penonton menuju galaksi yang menyimpan rahasia kelam dan kekuatan dark side yang muncul di akhir era kekuasaan High Republic.

Seorang mantan Padawan bertemu kembali dengan Jedi Master-nya untuk menginvestigasi serangkaian kasus kejahatan, namun kekuatan yang dihadapi ternyata jauh lebih membahayakan dari yang mereka duga.

"The Acolyte" karya Leslye Headland selaku kreator, showrunner, dan executive producer, telah memulai proses produksi di Britania Raya.

Kathleen Kennedy, Simon Emanuel, Jeff F. King, dan Jason Micallef menjabat sebagai executive producer, bersama Rayne Roberts dan Damian Anderson sebagai produser. Headland juga akan menyutradarai episode pertama dari serial ini.

Baca juga: Film "Star Wars" terbaru masuk proses penggarapan

Baca juga: Berkenalan dengan delapan karakter di serial "Andor" Disney+ Hotstar

Baca juga: "Andor", sajian kisah epik dan berbeda di semesta "Star Wars"

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022