Jakarta (ANTARA) - Brand lokal yang fokus pada makanan sehat, Lemonilo, turut menyemarakkan Idul Adha 1444 H dengan meluncurkan bumbu masak Alamami untuk membantu keluarga Indonesia dalam memasak daging kurban agar lebih mudah dan praktis.

"Rendang dan opor menjadi favorit yang disajikan oleh masyarakat Indonesia. Namun, memasak makanan tersebut butuh waktu yang lama. Kami melihat masyarakat urban terutama para ibu tak mau kelewatan momen tersebut dan membutuhkan cara mudah nan simple namun tetap menyiratkan cita rasa untuk keluarga dalam memasak makanan favorit saat Lebaran," kata Co-Founder dan Co-CEO Lemonilo Shinta Nurfauzia dalam siaran pers, Jumat.

Bumbu masak praktis Alamami diklaim tanpa penguat rasa, pengawet, dan pewarna sintetis, serta memiliki kandungan ekstrak ragi Hanoji sehingga dapat menghasilkan rasa gurih alami pada masakan.

Baca juga: Lemonilo luncurkan keripik singkong "Cassamo"

Ekstrak ragi Hanoji merupakan ekstrak khas dari bumbu masak praktis Alamami, inovasi terbaru Lemonilo, yang berasal dari ekstrak ragi yang diolah menggunakan bahan pilihan dari alam dan dijaga prosesnya sehingga menghasilkan rasa gurih pada setiap masakan.

"Kami percaya bahwa makanan sehat dan lezat harus dapat diakses oleh semua orang, dan dengan bahan-bahan dari alam dan ekstrak ragi Hanoji Yeast, kami berharap dapat membantu keluarga Indonesia untuk menikmati makanan yang lebih sehat dan lezat," ujar Shinta.

Alamami dengan ekstrak ragi Hanoji tersedia dalam berbagai varian rasa, termasuk bumbu masak rendang, opor ayam, nasi goreng, ayam goreng kremes, dan ayam goreng lengkuas.

Produk tersebut dapat ditemukan di official store Lemonilo (Tokopedia, Shopee, Tiktok) di seluruh Indonesia.

Baca juga: Lemonilo hadirkan cita rasa lokal lewat varian mi Rendang Padang
Baca juga: Terinspirasi hallyu, Lemonilo hadirkan mie pedas Korea

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023