Kita tetap menang, kata Aher

  • Minggu, 3 Maret 2013 08:04 WIB
Kita tetap menang, kata Aher
Ahmad Heryawan (ANTARA/Fahrul Jayadiputra)
Saya meminta agar menjaga keamanan, menjaga kedamaian pada saat rapat pleno rekapitulasi di KPU Jabar
Medan (ANTARA News) - Calon gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) tetap yakin, hasil rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pilgub Jawa Barat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat hari ini tak akan berbeda dengan  hasil hitung cepat yang dilakukan berbagai lembaga survei.

"Saya yakin, kita tetap menang dengan perhitungan rekapitulasi KPU Jawa Barat karena kita terus monitor terus di KPU Kab/Kota bahwa Aher-Deddy Mizwar menang sesuai dengan 'quick count' (hitung cepat), 'real count' dan tabulasi," kata Aher kepada ANTARA News, di Medan, Minggu.

Aher datang ke Medan untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur Sumatera Utara Gatot Pujonugroho dan Tengku Erry.

Aher
mengimbau agar semua pihak menjaga kelancaran rapat pleno KPU Jawa Barat yang akan dilangsungkan di aula KPU Jabar, Jalan Garut, Bandung.

"Saya meminta agar menjaga keamanan, menjaga kedamaian pada saat rapat pleno rekapitulasi di KPU Jabar. Jangan diceredai dengan hal-hal yang tidak perlu. Semua tim kampanye sudah cerdas, cinta damai, cinta kelancaran, harap Aher.

Polda Jawa Barat menurunkan 4 (Satuan Setingkat Kompi) gabungan Brimob dan Pengendali Massa  untuk menjaga keamanan pada saat rapat pleno KPU Jabar.

"Ring pertama di aula KPU Jabar, tempat berlangsungnya rapat pleno. Ring dua, ditempatkan di halaman KPU Jabar. Ring tiga diluar pagar KPU Jabar dan terakhir di sepanjang jalan Garut," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul.

(Zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait