Jakarta (ANTARA) - Pameran perlengkapan ibu dan bayi “Mommy N Me” di Jakarta Convention Center, Jakarta, resmi dibuka hari ini dengan menghadirkan lebih dari 300 jenama berbagai produk serta jasa perlengkapan ibu dan anak.

Diselenggarakan oleh RX Indonesia dengan Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai mitra bank resmi, pameran “Mommy N Me” yang sebelumnya bernama IMBEX tersebut merupakan acara pameran yang sudah diselenggarakan sejak beberapa tahun lalu. Pameran itu akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 30 Juni - 2 Juli 2023.

“Walaupun sedang libur Idul Adha, cuti bersama, tapi, sepertinya kita lihat keramaiannya hari ini membaik,” kata Kepala Departemen Kemitraan BNI Prilyanti Maulydia saat ditemui di pameran “Mommy N Me” di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Exhibition Mommy N Me resmi dibuka Jumat ini

Pameran “Mommy N Me” dibuka mulai pukul 09:00 - 21:00 WIB. Pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp30.000 yang dapat dibeli secara daring dan luring di lokasi pameran. Transaksi secara luring tetap menggunakan layanan pembayaran digital dan tidak menerima pembayaran secara tunai.

Uniknya, terdapat dua program diskon selama acara pameran berlangsung, yakni “Crazy Attack” dan “Shocking Attack” untuk program “Crazy Attack,” diskon akan dimulai pukul 09:00 - 12:00, sedangkan program “Shocking Attack” akan dimulai pukul 17:00 - 19:00.

Selain itu, banyak produk dan jasa perlengkapan untuk ibu dan bayi yang berguna yang mempermudah aktivitas dan menghadirkan ragam inovasi terkini. Di pameran tersebut, pengunjung juga akan mendapat beragam diskon dan penasaran menarik dari berbagai produk.

Untuk jumlah transaksi dengan nominal tertentu dengan menggunakan kartu kredit dan debit dari BNI, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp1.770.000. Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja dan permainan papan berputar untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Baca juga: Pameran perlengkapan bayi bidik transaksi Rp12 miliar

Baca juga: Sewa perlengkapan bayi lebih menguntungkan dibanding beli?

Baca juga: Perlengkapan bayi ini sebaiknya sudah dimiliki sebelum persalinan

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023