Jakarta (ANTARA) -
Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota telah menangkap tersangka yang membunuh pemilik warung sate di daerah Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Jumat.

"Pelaku sudah diamankan," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Dani menjelaskan korban berinisial WCP (42) ditemukan tewas pada Kamis (29/6) pukul 10.00 WIB di kediamannya Jalan Raya Pejuang Blok C No. 596 RT. 005 / RW.012 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.
 
"Awal kejadian sekira jam 06.00 WIB saksi yaitu istri korban IN (42), dan anak-anak korban WA dan DR melakukan Sholat Ied di Masjid, namun korban tidak ikut sholat," katanya.
 
Kemudian sepulang sholat sekitar pukul 07.30 WIB anak korban WA melihat DR masuk kamar dan mengambil pisau setelah itu DR menuju ke kamar korban dan melakukan penusukan ke korban yang mengenai punggung bagian kanan.
 
"Korban sempat berpindah dari tempat tidur namun karena kehabisan darah sehingga korban meninggal dunia, selanjutnya petugas membawa korban ke RS Polri Kramat Jati untuk diotopsi, " kata Dani.
 
Dani menambahkan pelaku kini telah diamankan bersama barang bukti yakni sebuah pisau belati di Polsek Medan Satria, Bekasi.
 
"Pihak kepolisian juga telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mendata sejumlah saksi, dan mendokumentasi TKP, " katanya.

Baca juga: Polres Bekasi bongkar jaringan produsen rumahan tembakau sintetis

Baca juga: Kasus pelecehan seksual karyawati dilimpahkan ke Bareskrim Polri

Baca juga: Terlapor kasus pelecehan karyawati di Bekasi jalani pemeriksaan

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023