Jakarta (ANTARA) - Artis asal Jepang Mayumi Tanaka tetap terlibat dalam serial "One Piece" versi live-action dari Netflix dengan mengulangi perannya sebagai pengisi suara (dubber) asli karakter Monkey D. Luffy dalam bahasa Jepang.

Di samping Tanaka, sebelumnya Netflix telah mengumumkan bahwa karakter utama di serial live-action dimainkan oleh Iñaki Godoy.

"Iñaki, yang memerankan Luffy dalam serial live-action ini, sangat menyenangkan dan gembira sehingga dia benar-benar menjadi Luffy yang sempurna! Saya sangat senang bisa mengisi suara Luffy dalam adaptasi ini juga," kata Tanaka, dikutip dari Deadline yang disiarkan Minggu (2/7) waktu setempat. 

Selama lebih dari 23 tahun mengisi suara karakter Luffy dalam versi anime-nya, Tanaka mengaku dirinya merasa dekat dengan karakter tersebut. Dia juga mengatakan bahwa cerita "One Piece" dapat beresonansi dengan siapapun.

Baca juga: Netflix rilis trailer pertama serial One Piece

"Dan tentu saja, tidak ada yang lebih membuat saya bahagia jika orang yang belum pernah mengikuti 'One Piece' nantinya dapat menjadi bagian dari keluarga ini dengan menonton serial live-action-nya," kata dia.

Selain Tanaka, para pengisi suara asli "One Piece" lainnya dalam bahasa Jepang juga masih terlibat di serial versi live-action termasuk Kazuya Nakai sebagai Roronoa Zoro, Akemi Okamura sebagai Nami, Kappei Yamaguchi sebagai Usopp, dan Hiroaki Hirata sebagai Sanji.

Serial live-action yang akan dirilis pada 31 Agustus mendatang ini juga melibatkan aktor-aktor yang memerankan karakter ikonik "One Piece" seperti Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Baca juga: Produksi adaptasi serial live-action "One Piece" berlanjut di Netflix
Baca juga: "One Piece" resmi diadaptasi ke serial "live action"

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023