Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming Netflix mengajak para pengguna untuk menyaksikan deretan tayangan keluarga yang baru diputar di platform-nya selama bulan Juli.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin, Netflix membagikan beberapa rekomendasi mulai dari film dan serial yang dapat ditonton bagi seluruh anggota keluarga hingga tayangan bagi orang tua. Berikut daftar film dan serial rekomendasi Netflix.

Tayangan untuk seluruh anggota keluarga

1. "Smurfs: The Lost Village"

Film yang tayang perdana di bioskop pada 2017 itu sudah dapat disaksikan di Netflix mulai 1 Juli 2023. Dalam film itu, Smurfin dan para sahabatnya mencoba masuk ke Hutan Terlarang. Mereka bersama-sama berupaya untuk menyelamatkan desa misterius yang hilang dari penyihir jahat, Gargamel.

2. "Sonic Prime: Season 2"

Serial animasi berdasarkan video game Sonic the Hedgehog itu diperbarui untuk musim kedua yang dijadwalkan tayang mulai 13 Juli 2023.

Dalam musim baru itu, Sonic bertempur dengan Chaos Council demi memegang kendali Prisma Paradoks dengan bantuan dari kawan-kawannya di Shatterverse.

Baca juga: Film "Kembang Api" mendarat di Netflix pada 30 Juni 2023

3. "Supa Team 4"

Serial animasi Afrika pertama dari Netflix ini mulai tayang pada 20 Juli 2023. Serial itu mengikuti kisah empat remaja yang hanya ingin terhindar dari masalah di sekolah saat mantan mata-mata mengajak mereka bergabung dalam tim pahlawan super dengan tugas menyelamatkan dunia.

Tayangan musikal

4. "Sing"

Film animasi musikal itu tayang perdana di bioskop pada 2016. Kini, penonton dapat menyimaknya kembali di Netflix.

Bercerita tentang seekor koala bernama Buster Moon yang optimistis berusaha menyelamatkan teaternya. Dia mengadakan kontes menyanyi yang menampilkan gajah pemalu, gorila remaja, induk babi yang super sibuk, hingga hewan-hewan lainnya.

5. "Storybots: Answer Time: Season 2"

Serial animasi "Storybots: Answer Time" dilanjutkan ke musim kedua dan dijadwalkan tayang mulai 10 Juli 2023.

Kali ini, para Bots kembali untuk menjawab berbagai pertanyaan menarik mulai dari bagaimana gelembung bisa terbentuk hingga bagaimana gelas dibuat.

Baca juga: "Sing 2", tentang menggapai mimpi lebih tinggi

6. "Dew Drop Diaries"

Tayang mulai 24 Juli 2023, serial "Dew Drop Diaries" mengikuti kisah tiga peri yang membantu tugas-tugas manusia. Dari menemukan barang-barang hilang hingga membereskan masalah, tiga peri dalam program pelatihan itu senang mengasuh anak sambil berusaha mendapatkan sayap mereka sendiri.

Tayangan untuk orang tua

7. "The Out-Laws"

Tayang perdana pada 7 Juli 2023, film komedi aksi itu mengikuti kisah seorang manajer bank bernama Owen Browning yang akan menikah dengan pasangannya.

Bank tempat Owen bekerja mengalami perampokan hanya beberapa hari sebelum pernikahannya. Seluruh petunjuk pun mengarah ke dua orang yang tak terduga yaitu calon mertuanya.

Baca juga: Park Seo-joon intensifkan latihan kekuatan demi "Dream"

8. "They Cloned Tyrone"

John Boyega, Teyonah Parris, dan Jamie Foxx berperan sebagai trio yang secara tak terduga mengungkap konspirasi pemerintah. Serangkaian peristiwa mengerikan menjerumuskan mereka ke dalam konspirasi rumit dan kejam di lingkungan mereka. Film itu tayang mulai 21 Juli 2023.

7. "Dream"

Film komedi olahraga dari Korea Selatan ini mendarat di Netflix mulai 25 Juli 2023. Dibintangi oleh Park Seo-joon yang berperan sebagai pemain sepak bola yang tegas. Dia bertugas untuk melatih tim sepak bola nasional tunawisma untuk bertanding di Piala Dunia Tunawisma.

8. "The Witcher: Season 3 Volume 2"

Serial "The Witcher" musim ketiga kini berlanjut dengan episode-episode baru. Di musim kali ini, Geralt dan Yennefer berjuang untuk menjaga keamanan Ciri saat perang pecah di Continent.

Baca juga: Proses syuting "The Witcher" musim ketiga ditunda karena COVID-19

Baca juga: "Avatar" hingga "Revenant" tayang di Disney+ Hotstar

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023