Milk Coin (MLK) kini terdaftar di INDODAX, platform jual-beli aset kripto terbesar di Indonesia
MiL.k berencana memperluas kemitraan lokal di Asia Tenggara demi meningkatkan manfaat MiL.k secara kontinu
Jakarta, Indonesia dan Seoul, Korea Selatan (ANTARA/PRNewswire)- Milk Partners (CEO Cho Jung-min), pengelola platform integrasi program loyalitas pelanggan yang berbasiskan blockchain, "MiL.k", pada 27 Juni lalu, mengumumkan, Milk Coin (MLK), metode penukaran poin loyalitas pelanggan di aplikasi MiL.k, telah terdaftar di Platform Jual-Beli Aset Digital Indonesia, "INDODAX".

INDODAX adalah platform kripto terbesar di Indonesia yang mendukung berbagai perdagangan kripto dengan Rupiah, mata uang resmi Indonesia. Milk Coin (MLK) dapat diperdagangkan dengan Rupiah (IDR) di platform INDODAX mulai hari ini (29 Juni).

Milk Coin (MLK) adalah mata uang penting yang dapat ditukar dengan poin loyalitas pelanggan dari beragam mitra pada platform "MiL.k". Platform ini menyediakan layanan penukaran poin loyalitas pelanggan dengan airasia (salah satu maskapai penerbangan terbesar di ASEAN), Lotte L.Point (platform integrasi program loyalitas pelanggan milik raksasa ritel, Lotte Group), Yanolja (OTA No.1 di Korea), Shinsegae Duty Free (merek gerai Belanja Bebas Bea milik raksasa ritel, Shinsegae Group), CU (gerai kebutuhan sehari-hari No.1 di Korea), Megabox (multiplex terkemuka), dan lain-lain.

Selain itu, lewat kemitraan strategis yang terjalin dengan platform koalisi loyalitas pelanggan di Indonesia, GetPlus pada Maret lalu, layanan penukaran poin antara kedua perusahaan akan tersedia mulai bulan ini.

Jungmin Cho, CEO, Milk Partners, berkata "Milk Coin segera meningkatkan fiturnya di Indonesia dan Asia Tenggara setelah terdaftar di INDODAX, platform jual-beli kripto terbesar di Indonesia. Dia juga menambahkan, "Setelah membuat pencapaian tersebut, MiL.k akan mengeksplorasi berbagai peluang bisnis dengan layanan lokal terkemuka."

Lebih lagi, MiL.k akan menggelar beragam program pemasaran bersama INDODAX, seperti "AMA (Ask Me Anything)" di akun telegram INDODAX pada 4 Juli mendatang. Milk Coin (MLK) dapat diperdagangkan di bursa global, termasuk INDODAX, Gate.io, Huobi Global, Kucoin, Upbit, Bithumb, dan Coinone.



Source : Milk Partners

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023