Jakarta (ANTARA) - Aktris Kyle Richards akhirnya membuka suara dan menepis kabar perpisahannya dengan sang suami, Mauricio Umansky dengan mengunggah sebuah pernyataan di Instagram pribadinya.

​​​​​​Dilansir dari people.com, Selasa, keduanya kompak untuk mengeluarkan pernyataan bersama di akun media sosial Instagram masing-masing. Pasangan tersebut mengakui bahwa mereka mengalami tahun paling menantang dalam 27 tahun pernikahan mereka, tetapi mereka tidak sampai memutuskan untuk berpisah.

“Sehubungan dengan berita yang keluar tentang kami hari ini, klaim apa pun tentang perceraian tidak benar. Namun, ya, kami mengalami tahun yang berat. Yang paling menantang dalam pernikahan kami. Tetapi, kami berdua sangat mencintai dan menghormati satu sama lain,” tulis Richards dalam unggahannya.

Baca juga: Kyle Richards telah berpisah dari sang suami setelah 27 tahun menikah

Sementara itu, Umansky juga menulis pernyataan yang menegaskan bahwa keduanya tidak berpisah. Mereka pun saat ini sedang membicarakan permasalahan di antara keduanya dan berharap publik tidak mengambil kesimpulan yang salah.

Richards menikah untuk kedua kalinya dengan Umansky setelah sebelumnya bercerai dari suami pertamanya, Guraish Aldjufrie. Saat itu, Richards dan Umansky bertemu di sebuah klub pada tahun 1994 dan memutuskan untuk menikah di tahun 1996.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang putri, yakni Alexia (27), Sophia (23), dan Portia (15). Kabar perceraian mereka datang setelah istrinya difoto tanpa cincin pernikahan di jarinya dan Umansky yang menepis rumor keretakan hubungannya dengan sang istri.

Baca juga: Kyle Richards akan kembali tampil di "Halloween Ends"

Pasangan tersebut dikenal karena acara realitas di kanal Bravo berjudul “The Real Housewives of Beverly Hills” yang tayang perdana sejak tahun 2010. Acara realitas tersebut memperlihatkan kehidupan rumah tangga Richards dan Umansky bersama anak-anaknya. Mereka pun telah menegaskan bahwa hubungan mereka asli dan tidak dibuat-buat hanya untuk acara tersebut.

"Kami sama, dengan atau tanpa kamera. Kami sangat nyata dan kami saling mengenal dan kami nyata," kata Umansky dalam sebuah wawancara pada Maret 2013 lalu.

Baca juga: Tak cocok, Taylor Swift dan Matty Healy akhirnya berpisah

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023