Jakarta (ANTARA) -
Aktris Zendaya dan aktor Tom Holland terlihat bersama dan bergandeng tangan saat meninggalkan 'after party' film "Dune: Part Two" di London.

Ditulis laman People, Jumat (16/2), pasangan ini memakai pakaian serba hitam, Zendaya mengenakan gaun Mugler hitam panjang dengan garis leher cowl yang elegan yang dipadukannya dengan perhiasan vintage Bulgari untuk pesta bertabur bintang itu.

Sementara itu, Holland tampil necis dengan kaus dan rompi hitam yang dipadukannya dengan celana panjang berwarna senada. 

Baca juga: Tom Holland buka suara usai rumor putus hubungan dengan Zendaya

Sebelumnya pada hari itu, Zendaya menarik perhatian dengan pakaian berani di karpet merah pemutaran perdana dunia "Dune: Part Two" yang diadakan di Leicester Square, London.

Ditata oleh kolaborator lamanya, Law Roach , Zendaya mengenakan setelan robot arsip Mugler yang memiliki potongan di bagian dada dan bokong.

Zendaya bersandingan dengan rekan mainnya Timothée Chalamet, Florence Pugh, dan Austin Butler.

Baca juga: Zendaya ungkap tantangan adegan romantis "Dune: Part Two" saat sunset

Zendaya dan Holland dikelilingi oleh rumor percintaan selama bertahun-tahun setelah membintangi "Spider-Man: Homecoming" bersama tahun 2017. Kisah asmara mereka terkonfirmasi pada Juli 2021 ketika mereka terlihat berciuman di dalam mobil.

Terlepas dari status pasangan ini di dunia hiburan, mereka berusaha menjaga hubungannya senyaman mungkin. Pada bulan Juli, Holland mengatakan saat tampil di podcast On Purpose with Jay Shetty bahwa hubungannya adalah hal yang paling ia jaga.

Sejak 2017, Holland dan Zendaya telah membintangi dua film Spider-Man lagi bersama-sama yaitu "Spider-Man: Far From Home", yang dirilis pada tahun 2019, dan "Spider-Man: No Way Home" tahun 2021.

Baca juga: Zendaya borong penghargaan MTV lewat "Euphoria" dan "Spider-Man"

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024