Jakarta (ANTARA) - Di tengah rumor bahwa hubungan asmara pasangan aktor Tom Holland dan Zendaya telah berakhir, pemeran Spider-Man itu akhirnya memberikan klarifikasi, pada Jumat (12/1).

“Tentu saja tidak,” jawab Tom Holland saat ditanya apakah dia putus hubungan dengan Zendaya, sembari berjalan menuju mobilnya di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), seperti diberitakan laman TMZ an Eonline, Sabtu (13/1).

Tom Holland dan Zendaya, yang berlakon sebagai Peter Parker dan MJ dalam film “Spider-Man”, pertama kali memicu rumor percintaan pada tahun 2017 dan secara resmi mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada tahun 2021 dengan menunjukkan kemesraanya di Los Angeles.

Baca juga: Tom Holland ceritakan perjalanannya berhenti kecanduan alkohol

Kabar yang menghebohkan itu terjadi setelah bertahun-tahun spekulasi tentang status hubungan mereka. Meskipun keduanya sempat merahasiakan hubungan asmaranya di masa-masa awal, Tom Holland dan Zendaya, keduanya berusia 27 tahun, semakin nyaman mendiskusikan hubungan mereka selama beberapa tahun terakhir.

"MJ-ku, semoga ulang tahunmu paling membahagiakan, hubungi aku jika kamu sudah bangun,” tulis Tom Holland di Instagram pada September 2021 untuk merayakan hari istimewa Zendaya.

Tahun berikutnya, Zendaya pun membalas penghormatan manis kepada Holland, menulis di Instagram pada Juni 2022, "Selamat ulang tahun untuk orang yang membuatku paling bahagia".

Sebelumnya, Tom Holland dan Zendaya sempat membeberkan alasan mengapa mereka sangat selektif tentang hal yang mereka bagikan kepada publik. Pada Juni 2023, Tom sempat mengatakan kepada media setempat bahwa hubungan asmaranya dengan Zendaya adalah sesuatu yang sakral, dan dia ingin menjaganya sebaik mungkin.

Zendaya juga telah membahas ketertarikan publik terhadap kisah asmaranya dengan Tom, mengatakan bahwa mereka tidak bisa lari dari sorotan publik, meskipun hubungan mereka adalah hal yang bersifat pribadi.

"Sebagian dari hidup saya, saya terima, akan menjadi konsumsi publik, ini adalah tentang melindungi kedamaian dan membiarkan segala sesuatunya menjadi milik Anda sendiri, tapi, juga tidak takut untuk eksis. Anda tidak bisa bersembunyi, itu juga tidak menyenangkan, saya menavigasinya lebih dari sebelumnya sekarang,” kata Zendaya.

Pasangan itu bahkan harus menghindari rumor pertunangan selama hubungan mereka, khususnya setelah Zendaya mengunggah foto Instagram Story yang menampilkan sebuah cincin yang menarik perhatian. Dia kemudian kembali ke platform media sosial untuk menutup spekulasi tersebut.

"Saya tidak bisa mengunggah apapun, saya mengunggahnya (foto) untuk (menunjukkan) topi saya, bukan untuk cincin di tangan kanan saya, serius, kalian pikir itu cara saya menyampaikan berita?” kata Zendaya sembari tertawa dalam sebuah video Instagram Story pada 21 September.

Baca juga: Zendaya ungkap tantangan adegan romantis "Dune: Part Two" saat sunset

Baca juga: Ariana Grande akhiri hiatus dengan lagu baru "Yes, And?"

Baca juga: Kourtney Kardashian kenakan mantel di malam natal pasca persalinan


Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024