Jakarta (ANTARA) - Bintang Hollywood Timothee Chalamet dan Zendaya berencana mengunjungi Korea Selatan bulan ini untuk mempromosikan film terbaru mereka, demikian disampaikan distributor lokalnya pada hari Senin (5/2).

  Dikutip dari Yonhap, Selasa, Warner Bros. Korea menyatakan bahwa kedua aktor tersebut akan ikut dalam berbagai kegiatan promosi "Dune: Part Two" sekuel dari film fiksi ilmiah epik Amerika "Dune" (2021), pada 21-22 Februari di Seoul.
 

Mereka akan ditemani oleh rekan-rekan sesama pemain Austin Butler dan Stellan Skarsgard, serta sutradara Denis Villeneuve selama perjalanan tersebut.

Baca juga: Intip gaya berbusana Timothe Chalamet di Golden Globes 2024
 

Bagi Chalamet, yang dikenal atas peran utamanya dalam "Call Me by Your Name" (2018), "Little Women" (2020), dan "Wonka" (2023), ini merupakan kunjungannya pertama ke tanah Korea dalam kurun waktu empat tahun.
 

Zendaya, yang terkenal lewat perannya dalam "Spider-Man" dari Marvel Studios dan hubungannya dengan Tom Holland, aktor utama dalam seri tersebut juga akan membuat kunjungan pertamanya ke Korea bersama dengan Butler dan Skarsgard.
 

"Dune: Part Two," yang dijadwalkan tayang di bioskop lokal pada 28 Februari menjelajahi lebih dalam saga fiksi ilmiah epik, mengikuti Paul Atreides (Chalamet) saat ia menyadari potensi sejatinya dan memulai pencarian berbalas dendam.

Baca juga: Zendaya ungkap tantangan adegan romantis "Dune: Part Two" saat sunset
 

Zendaya kembali memerankan perannya sebagai Chani, seorang pejuang tangguh dan kekasih Paul, sementara Butler menggambarkan sosok penjahat baru yang menakutkan, Feyd-Rautha. Skarsgard kembali sebagai tokoh kuat Vladimir Harkonnen, patriark dari keluarga saingan.

Baca juga: Fans nilai hubungan Zendaya-Chalamet sebagai "friendship goals" sejati
 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024