Jakarta (ANTARA) - Sutradara James Mangold menyebutkan bahwa Timothée Chalamet akan bernyanyi dalam proyek film biopik Bob Dylan "A Complete Unknown" yang memasuki tahap produksi pada tahun ini.

Hal itu disampaikan Mangold dalam sebuah wawancara dengan Collider yang diterbitkan Jumat (7/4). Ketika ditanya apakah Chalamet akan menyanyi untuk film tersebut, Mangold menjawab dengan tegas, "Tentu saja!"

Baca juga: Sony Music akuisisi katalog musik Bob Dylan

Sebagai informasi, rencana proyek film tersebut pertama kali diumumkan pada 2020. Pembuatan "A Complete Unknown" didasarkan pada buku "Dylan Goes Electric" karya Elijah Wald yang diterbitkan pada 2015. Skenarionya akan ditulis oleh Jay Cocks.

The Hollywood Reporter pada Sabtu (8/4) menyebutkan bahwa Mangold mengatakan syuting kemungkinan akan dimulai pada Agustus. Tokoh-tokoh musik seperti Woody Guthrie, Pete Seeger, dan Joan Baez juga akan menjadi bagian dari cerita.

"Ini adalah kisah nyata yang sangat menarik dan tentang momen yang begitu menarik di kancah Amerika," kata Mangold mengenai cerita dalam film "A Complete Unknown".

Menurut dia, kisah Bob Dylan saat merintis karier bermusik di New York hingga menjadi sensasi di seluruh dunia dalam waktu tiga tahun merupakan kisah yang luar biasa.

Selain menggarap biopik Bob Dylan, Mangold sendiri memiliki film yang dalam waktu dekat akan dirilis yaitu "Indiana Jones and Dial of Destiny", dijadwalkan tayang pada Juni.

Sementara itu, penampilan akting Chalamet yang terbaru yaitu melalui film "Bones and All" yang dirilis pada November tahun lalu. Aktor ini juga akan tampil di film "Dune: Part Two" dan "Wonka" yang dijadwalkan rilis pada tahun ini, masing-masing pada November dan Desember.

Baca juga: Cerita Timothee Chalamet soal media sosial hingga karier akting

Baca juga: Lebih dari 100 ribu koleksi Bob Dylan hadir di Tulsa, Oklahoma

Baca juga: Timothee Chalamet bakal jadi Bob Dylan di biopic "Going Electric"

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023