Jakarta (ANTARA) - Aktris sekaligus penyanyi Zendaya dan aktor Timothée Chalamet tengah mendapatkan apresiasi positif dari penggemar yang menilai hubungan keduanya merupakan friendship goals, persahabatan idaman, yang sejati.

Lewat sebuah video yang beredar saat ini, terlihat aktor Timothée Chalamet yang membintangi film "Little Women" itu memberikan semangat kepada sejawatnya di film "Dune", Zendaya, ketika sang gadis tengah berpose di atas karpet merah.

Seperti disiarkan Independent, Kamis, Zendaya-Chalamet menghadiri perhelatan CinemaCon 2023 di Las Vegas, Nevada, ketika mereka juga tengah mempromosikan film terbaru "Dune: Part Two" saat ini.

Dalam perhelatan tersebut, aktris bernama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman yang merupakan duta jenama Louis Vuitton, mengenakan pakaian yang terinspirasi pakaian pria bertema rompi backless halter dari koleksi musim gugur 2023.

Aktris yang juga memerankan karakter MJ di "Spider-Man: No Way Home" itu tampil mengenakan celana panjang bergaya lebar dengan aksesori berupa anting-anting sederhana dan sepatu stiletto bernuansa putih.

Sementara aktor Timothée Chalamet, tampil mengenakan rompi kulit berwarna hitam berpadu kaus putih dengan bawahan berupa celana kulit hitam dan black boots.

Padu padan pakaian nan serasi tidak hanya menjadi bukti yang menggambarkan hubungan persahabatan amat dekat di antara keduanya. Dalam sebuah video yang dibagikan di media sosial dan telah disaksikan lebih dari 700 ribu kali, terdengar jelas ungkapan yang dilontarkan Chalamet menyemangati Zendaya saat sesi pemotretan.

Baca juga: Cerita Timothee Chalamet soal media sosial hingga karier akting

"Eat ‘em up!" kata Chalamet yang disambut senyum lebar Zendaya dan gelak tawa dari sejumlah awak fotografer.

Warganet kemudian berkomentar lewat Twitter dan Reddit, mendoakan persahabatan Chalamet dan Zendaya bisa berjalan langgeng sejak keduanya sama-sama terlibat dalam film "Dune" tahun 2019.

"Persahabatan mereka adalah segalanya," tulis salah seorang pengguna Twitter.

"Jika sahabat tidak membuat saya bersemangat seperti mereka berdua, apakah kami benar-benar berteman?" tambah pengguna lainnya.

Momentum tersebut bukan kali pertama persahabatan Chalamet dan Zendaya tergambar dengan amat jelas. Sebelumnya, Zendaya sempat menyela sebuah wawancara Chalamet di karpet merah menjelang Academy Awards 2022, hanya untuk untuk memuji pakaian yang dikenakan sang aktor.

Di dalam beberapa wawancara terpisah, keduanya juga sempat membahas perihal hubungan persahabatan yang terjalin erat. Kepada British Vogue pada 2021, Zendaya, yang berhasil menggondol The Emmy-award, memuji Timothée Hal Chalamet sebagai aktor bertalenta dan sosok teman pria yang baik.

"Sangat menyenangkan memiliki orang lain dengan pemikiran sama dan bisa diajak bicara, khususnya dalam industri hiburan," kata Zendaya yang lahir pada 1 September 1996.

Sementara sang aktor kelahiran 27 Desember 1995 tak mau kalah mengapresiasi sejawatnya itu dan telah menganggap Zendaya sebagai adik sendiri.

"Dia benar-benar sosok seorang adik. Saya sangat bersyukur bisa menjadikannya rekan kerja, saudara perempuan, dan sekaligus sahabat," kata Chalamet.

Baca juga: Zendaya beri kejutan di Coachella setelah 8 tahun vakum dunia musik

Baca juga: "Dune: Part Two" telah rampungkan proses syuting

Baca juga: Timothee Chalamet bakal bernyanyi di biopik Bob Dylan

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023