Jakarta (ANTARA) - Mantan lawan main pada serial “Game of Thrones” Kit Harington dan Rose Leslie menyambut anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Kit Harington dan Rose Leslie menikah pada 2018 dan telah memiliki seorang putra pada 2021. Kini, keduanya pun kembali mendapatkan buah hati seorang bayi perempuan.

Seorang perwakilan dari pasangan itu pun juga telah mengkonfirmasi berita itu dan menyebutkan bahwa Kit Harington dan Rose Leslie senang menyambut seorang gadis kecil ke dalam keluarga, demikian laporan dari Hollywood Reporter, Rabu.

Baca juga: Kit Harington akui alami gangguan mental akibat "Game of Thrones"

Kit Harington, aktor “The Eternals”, juga sempat mengumumkan berita tentang anak keduanya yang mereka nantikan saat tampil di “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” pada bulan Februari lalu. Mereka mengatakan bahwa putra mereka yang berusia 2 tahun akan mendapatkan kejutan dalam hidupnya.

Kit Harington menjelaskan kepada pembawa acara bahwa pola pikirnya kali ini berbeda dari saat mereka mempersiapkan anak pertama mereka.

"Aku ketakutan. Anda tahu, dengan bayi pertama, Anda seperti berjalan di atas awan dan menari di ladang bunga aster selama sembilan bulan. Tapi, kali ini, pemeriksaan realitas jauh lebih singkat. Anda menjadi praktis dengan sangat cepat,” ungkap Harington.

Para aktor “Game of Thrones” ini pertama kali bertemu di lokasi syuting serial HBO, di mana mereka berperan sebagai Jon Snow dan Ygritte, yang terlibat asmara sebelum Rose meninggalkan drama fantasi tersebut. Kit dan Rose menikah pada 2018 di dekat kastil Skotlandia milik keluarga Leslie.

Baca juga: Kit Harington gabung "The Eternals" Marvel sebagai Black Knight

Baca juga: Pasangan "Game of Thrones" Kit Harington-Rose Leslie resmi menikah

Baca juga: "House of the Dragon" musim dua mulai masuki tahap produksi


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023