counter

Kit Harington gabung "The Eternals" Marvel sebagai Black Knight

Kit Harington gabung "The Eternals" Marvel sebagai Black Knight

Kit Harington (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Aktor "Game of Thrones" Kit Harington dikabarkan bergabung dengan "The Eternals" sebagai Dane Whitman, yang juga dikenal sebagai Black Knight, demikian presiden Marvel Studios Kevin Feige mengumumkan di panggung D23 pada Sabtu (24/8).

Selain itu, Feige juga mengonfirmasi kemunculan Gemma Chan dalam film sebagai tokoh Sersi, salah satu anggota The Eternals, seperti dilansir Page Six.

Harington gabung dengan para bintang yang sudah diperkenalkan sebagai pemeran di "The Eternals" yakni Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden, Brian Tyree Henry, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff dan Don Lee yang masing-masing memerankan alien berusia 35.000 tahun.

Di komik, "The Eternals" adalah sekelompok alien yang memiliki kekuatan super rekaan yang diciptakan jutaan tahun lalu dari manusia-manusia kuno.

Wujud fisik mereka masih menyerupai manusia namun memiliki kemampuan istimewa seperti kekuatan super, kemampuan terbang, teleportasi, kontrol pikiran, pengubah bentuk dan memproyeksikan energi.

Meski tokoh-tokoh Eternals muncul di komik Marvels, film "The Eternals" akan fokus pada dua tokoh yakni Sersi dan Ikaris.

"The Eternals" bakal tayang 6 November 2020.

Baca juga: Angelina Jolie hingga Mahershala Ali gabung ke dunia Marvel

Baca juga: Angelina Jolie putuskan main "The Eternals" karena pengaruh anak

 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar