counter

Angelina Jolie hingga Mahershala Ali gabung ke dunia Marvel

Angelina Jolie hingga Mahershala Ali gabung ke dunia Marvel

Angelina Jolie (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Studio Marvel mengumumkan film-film pahlawan super baru yang akan tayang dalam kurun dua tahun mendatang,  dibintangi oleh aktor papan atas seperti Angelina Jolie dalam film "The Eternals", Mahershala Ali dalam film yang dibuat ulang "Blade", dan Natalie Portman sebagai Thor perempuan.

Pengumuman di Comic-Con San Diego itu dilakukan setelah film "Avengers: Endgame" yang disebut Disney akan mengalahkan posisi "Avatar" sebagai film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa.

Dilansir Reuters, Jolie hadir di panggung, di hadapan 6.5000 penggemar bersama pemain "Eternals" lain seperti Richard Madden, Kumail Nanjiani dan Salma Hayek. "Eternals" berkisah tentang sekelompok alien imortal dan akan debut pada November 2020.

"Saya akan bekerja 10 kali lebih keras," kata Jolie saat ditanya bagaimana dia akan menyelami karakter Thena.

"Kami semua tahu apa tugas yang akan dihadapi, dan kita tahu apa yang kalian patut nikmati, jadi kami semua akan bekerja keras."

"Jadi sekarang saya sedang berlatih dan sangat bersemangat," katanya.

Disney juga mengungkapkan rencana film keempat "Thor: Love and Thunde” pada November 2021. Portman yang sebelumnya berperan sebagai kekasih Thor (Chris Hemsworth) akan mengambil alih palu pahlawan super sebagai dewi petir.

"Rasanya menyenangkan," kata Portman di panggung. "Selama ini saya punya rasa iri tentang palu itu," gurau dia.

Baca juga: Natalie Portman kembali ke film Marvel sebagai Thor

Ali, yang baru memenangi Oscar untuk "Moonlight" dan "Green Book", mengejutkan penggemar saat masuk ke panggung dan memakai topi baseball dengan logo "Blade", karakter dalam film 1998 yang diperankan Wesley Snipes.

Belum ada rincian yang diberikan tapi penonton sangat antusias menyambutnya.

Film-film itu akan jadi bagian dari fase empat Marvel Cinematic Universe yang dimulai dari "Iron Man" (2008) dan telah meraup lebih dari 22 miliar dolar AS di box office global.

Film lain yang akan hadir meliputi “Doctor Strange in the Multiverse of Madness", yang menurut sutradara Scott Derrickson merupakan film pertama MCU yang menyeramkan.

Lalu ada juga film "Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings" dibintangi aktor China Tony Leung, Awkwafina dan pendatang baru Simu Liu, yang mengatakan dia baru saja mendapat peran utama pada Selasa.

Scarlett Johansson diperkenalkan dalam film laga "Black Widow". Dalam wawancara, aktris itu mengatakan film yang fokus pada salah satu karakter "Avengers" itu "luar biasa".

Presiden Studio Marvel Kevin Feige mengonfirmasi film "Fantastic Four" dan sekuel "Black Panther" dan "Captain America".

Feige juga memperlihatkan cuplikan serial Marvel untuk platform streaming Disney+ yang akan debut pada November, termasuk "Loki", "Hawkeye" dan animasi "What If".

Serial yang ditayangkan di Disney+ akan berkelindan dengan film Marvel, kata Feige. Misalnya, Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Wanda akan membintangi serial "Wandavision" sekaligus film baru "Doctor Strange".

"Tim yang sama dalam film akan bekerjasama untuk serial ini," ujar Feige. "Mereka betul-betul terhubung".

Baca juga: Ini daftar film-film Marvel fase 4 setelah "Avengers: Endgame"
 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar