Jakarta (ANTARA) - Aktor Benedict Cumberbatch memberi isyarat bahwa karakter Doctor Strange yang dia perankan akan kembali muncul di film baru Marvel Cinematic Universe (MCU) pada tahun depan, lapor Deadline pada Selasa (4/7) waktu setempat.

"Ada beberapa loncatan Marvel yang akan dibuat tahun depan," ungkap Cumberbatch saat menjadi bintang tamu di acara JW3 Speaker Series belum lama ini.

Akan tetapi, aktor itu tidak secara jelas merinci proyek yang mengacu MCU tahun depan. Kemungkinan, pernyataan Cumberbatch tersebut diperkirakan mengacu pada sekuel "Doctor Strange" yang berdiri sendiri atau film-film MCU lain seperti "Avengers: The Kang Dynasty".

Sebagai informasi, adegan post-credit "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" sudah mengisyaratkan kepada penonton mengenai kemungkinan masa depan Doctor Strange.

Cumberbatch sendiri pertama kali memerankan karakter Dr. Stephen Strange dalam film "Doctor Strange" pada 2016 . Dia mengulangi perannya dalam "Thor: Ragnarok" (2017), "Avengers: Infinity War" (2018), "Avengers: Endgame" (2019), "Spider-Man: No Way Home" (2021), dan "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" (2022) .

Baca juga: Fakta "Doctor Strange 2" yang tayang di Disney+ Hotstar 22 Juni

Baca juga: "Doctor Strange 2" film terlaris kedua di era pandemi

Baca juga: "Doctor Strange 2" raup Rp3,8 triliun secara global pada pekan pertama

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023