...saya belajar berlari seperti pria...
Jakarta (ANTARA News) - Aktris "Oz the Great and Powerful" Rachel Weisz mengaku tertarik untuk berperan sebagai tokoh jahat dalam film Bond mendatang, "berhadapan" dengan suaminya Daniel Craig.

Weisz menganggap dirinya akan menjadi tokoh antagonis yang sempurna untuk membuat kekacauan bagi sang agen rahasia James Bond.

Saat ditanya majalah Esquire apakah ia mempertimbangkan peran penjahat, Rachel pun menjawab, "Tentu saja mau! Saya tidak akan menolak."

Weisz berpikir bahwa cara berlarinya yang tidak seperti perempuan pada umumnya membuat dirinya cocok meraih peran yang didambakannya tersebut.

Agar terlihat bagus saat adegan kejar-kejaran yang cepat, Weisz telah menguasai cara berlari seperti pria.

"Rupanya, saya tidak berlari seperti perempuan, dan itu adalah pujian. Jeremy Renner yang bilang begitu," katanya seperti tang dikutip dari Female First.

Ia mengatakan anak perempuan memiliki pinggul yang lebar sehingga berpengaruh pada cara berlari. "Itu sangat tidak bagus untuk film laga. Kamu harus mencari perempuan yang agak tomboy. Jadi saya belajar berlari seperti pria," katanya

Sam Mendes


Sementara itu, produser Bond Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli telah mengeluarkan pernyataan menyusul keputusan Sam Mendes mengungkapkan dirinya tidak akan membesut film ke-24 petualangan James Bond.

"Kami sangat menikmati bekerjasama dengan Sam, dia menyutradarai film Bond yang paling sukses, 'Skyfall', ujarnya.

"Kami menginginkan dia untuk membesut film selanjutnya, namun kami menghargai keputusannya untuk fokus pada proyek lain dan berharap punya kesempatan untuk berkolaborasi lagi dengannya."

Daniel Craig akan kembali lagi di film Bond selanjutnya bersama Naomie Harris, Ben Whishaw, dan Ralph Fiennes.

(nan)

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013