Jakarta (ANTARA) - Jenama ponsel pintar Infinix kembali menyiapkan ponsel pintar anyarnya dari Hot series yaitu Hot 30 Play untuk dirilis di Indonesia pada 10 Juli mendatang.

“Hot 30 Play akan mengusung spesifikasi unggulan yang fokus ke pengalaman entertainment dan multitasking yang andal di kelasnya," ujar Country Marketing Manager Infinix Sergio Ticoalu dalam siaran persnya, Kamis.

Dengan kapasitas baterai dan memori besar serta spesifikasi layar mumpuni, Infinix Hot 30 Play mengusung tagline “Gak Pernah Padam”.

Ada tiga spesifikasi utama dari Infinix Hot 30 Play yang menjadi daya tarik penting yaitu baterai berkapasitas besar 6000mAh dengan teknologi fast charging 18W, layar 6.82 inci HD+ Cinema Quality Display, serta dukungan RAM hingga 8GB (4GB+4GB ekstensi RAM) dan memori internal 64GB.

Baca juga: Infinix Hot 30 dibanderol Rp1.8 jutaan di Indonesia

Untuk pengalaman layar makin mulus, layar Hot 30 Play juga memiliki kemampuan refresh rate 90Hz dengan tingkat kecerahan hingga 500 nits.

Memori dan baterai besar serta kapasitas layar lapang dan beresolusi tinggi tentunya mendukung berbagai aktivitas seperti mobile gaming, streaming, dan menjalankan berbagai aplikasi seharian jadi semakin nyaman.

“Infinix Hot 30 Play tentunya akan hadir dengan harga yang sangat kompetitif di kelasnya. Promo eksklusif juga akan kami hadirkan di momen penjualan perdana Hot 30 Play saat peluncurannya 10 Juli mendatang, jadi patut ditunggu,” kata Sergio.

Baca juga: Infinix Smart 7 hadir di Indonesia mulai Rp1 jutaan

Hot 30 Play menjadi ponsel ketiga yang dikenalkan Infinix dari jajaran ponsel Hot 30 series.

Sebelumnya Infinix telah mengenalkan Hot 30 versi reguler dan Hot 30i sebagai dua pendahulu dari Infinix Hot 30 Play.

Adapun Hot 30 reguler dikenalkan di Indonesia dengan menggandeng gim Mobile Legend Bang Bang (MLBB) pada 25 Mei 2023, sementara untuk Hot 30i dikenalkan dengan mengusung kamera beresolusi tinggi 50 MP pada 1 Mei 2023.

Baca juga: Infinix Note series jadi ponsel resmi ajang M4 World Championship 2023

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023