Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Kim Bum akan mampir ke Jakarta untuk bertemu para penggemarnya di Indonesia melalui acara bertajuk "Between U and Me" pada 3 September 2023, seperti diungkapkan sang aktor melalui unggahan Instagram Story-nya pada Jumat siang.
 
Tangkapan layar Instagram Story aktor Korea Selatan Kim Bum pada Jumat siang. (ANTARA/Instagram/@k.kbeom)


Kim Bum menambah nama dalam daftar aktor asal Negeri Ginseng yang menginjakkan kakinya di Indonesia tahun ini melalui gelaran acara jumpa penggemar setelah antara lain Kim Mingue, Kim Seon-ho, Kim Young-dae dan Lee Seung-gi.

Baca juga: "Tale of the Nine-Tailed 1938" dijadwalkan tayang Mei

Dia belakangan ini berpartisipasi dalam serial "Tale of the Nine Tailed 1938" bersama aktor Lee Dong-wook dan aktif mengunggah foto-foto di sela syuting melalui laman Instagram pribadinya.

Tale of the Nine-Tailed,” yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2020, menceritakan kisah tentang gumiho jantan (mitos rubah berekor sembilan) Lee Yeon (diperankan oleh Lee Dong Wook) di masa sekarang.

Pada musim keduanya yang mengambil judul “Tale of the Nine-Tailed 1938”, drama itu bercerita tentang Lee Yeon yang kembali ke tahun 1938. Dia pun akhirnya menjalani petualangan untuk bisa kembali ke masa asalnya.

Beberapa waktu lalu muncul anggapan tentang kemungkinan musim ketiga untuk serial drama “Tale of the Nine-Tailed” yang diperankan oleh Lee Dong Wook dan Kim Bum itu.

Baca juga: Lee Dong Wook akan kembali di "Tale of The Nine-Tailed" musim kedua

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023