Dalian (ANTARA) - Pameran Layanan Digital dan Perangkat Lunak Internasional China (China International Digital and Software Services Fair) 2023 dibuka pada Kamis (6/7) di Dalian, Provinsi Liaoning, China timur laut, menarik ratusan perusahaan serta menampilkan produk, teknologi, dan layanan terbaru di sektor digital dari dalam maupun luar China.

Mengusung tema "Integrated Development, Empowered by Digital Innovation", pameran tahun ini digelar di area seluas 30.000 meter persegi, yang mengetengahkan pameran tentang China digital, teknologi digital dan penerapannya, keuangan digital, kerja sama internasional, serta inovasi usaha kecil dan menengah.

Selama acara tersebut, berbagai forum tentang komputasi dan metaverse, kompetisi inovasi, serta kegiatan lainnya, termasuk upacara penandatanganan pengembangan desa digital, juga akan digelar.

Pameran tahun ini diselenggarakan bersama oleh Kementerian Perdagangan China, Kementerian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi China, Dewan China untuk Promosi Perdagangan Internasional, serta Pemerintah Rakyat Provinsi Liaoning.


 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023