Jakarta (ANTARA News) - Boyband Korea Selatan, Teen Top sempat mengulang penampilan mereka saat membawakan lagu baru mereka, Miss Right saat tampil di Music Bank in Jakarta di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu malam.

Hal tersebut terjadi karena adanya kesalahan teknis pada penampilan pertama. Tiga layar besar yang ada di panggung sempat mati selama 30 detik.

Sebelumnya, salah satu MC Music Bank, Nadia Mulya datang langsung ke tengah panggung untuk memberi keterangan bahwa ada kesalahan teknis di panggung.

"Tapi mari kita tunjukkan bahwa kita menyukai K-POP," kata Nadia.

Usai mengulang penampilan Miss Right, Teen Top pun melanjutkan penampilan mereka dengan menyanyikan lagu To You dan Be My Baby.

Music Bank adalah acara musik mingguan yang tayang di Korea Broadcasting System (KBS) di Korea. Sebelum Jakarta, Music Bank World Tour sendiri sudah mengunjungi beberapa negara seperti Perancis, Cili dan Hong Kong.

Di Jakarta, Music Bank dimeriahkan oleh Super Junior, 2PM, Beast, Shinee, Sistar, Infinite, dan Eru. Music Bank World Tour akan tayang di 72 negara di KBS World Channel.
(Dny)

Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013