Jakarta (ANTARA News) - Boyband asal Indonesia S4 tampil satu panggung dengan boyband asal Korea Selatan Teen Top menarikan salah satu lagu legenda Pop dunia, Michael Jackson dalam Music Bank Jakarta, di Gelora Bung Karno, Sabtu malam.

Usai menunjukkan kehebatan menari, S4 yang dilatih langsung di Korea Selatan lanjut tampil dengan membawakan lagu Teen Top berjudul No Parfume On You.

Tak hanya menyanyikan, mereka juga menarikan koreografi lagu ini yang lalu dilanjutkan Teen Top yang balik menyanyikan lagu hits S4, Be My Girl.

Music Bank Jakarta adalah salah satu perayaan 40 tahun hubungan bilateral Indonesia-Korea Selatan. Tidak hanya S4, Afghansyah Reza juga menjadi salah satu artis Indonesia yang ikut memeriahkan acara ini.

Selain Afgan dan S4, delapan artis asal Korea Selatan juga memeriahkan acara ini seperti 2PM, Super Junior, Infinite, Sistar, Eru, Teen Top, Shinee, dan Beast.

Music Bank adalah acara musik mingguan yang ditayangkan Korea Broadcasting System (KBS). Sebelum ke Jakarta, Music Bank World Tour sudah mampir ke beberapa negara seperti Perancis, Hong Kong dan Chile.

Music Bank World Tour nantinya akan tayang di 72 negara lewat KBS World Channel.

Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013