"Kami selalu berkomitmen bahwa kehadiran prajurit pandawa Kostrad di wilayah Kenyam selain memastikan stabilitas keamanan juga membawa kebahagiaan bagi seluruh masyarakat,"
Jayapura (ANTARA) - Satgas Mobile Raider 411/Pandawa berkomitmen untuk terus menyenangkan hati masyarakat di daerah Kota Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan.

"Kami selalu berkomitmen bahwa kehadiran prajurit pandawa Kostrad di wilayah Kenyam selain memastikan stabilitas keamanan juga membawa kebahagiaan bagi seluruh masyarakat," kata Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Sabtu.

Menurut Subandi, dengan menyenangkan hati warga di daerah penugasan merupakan hal yang wajib dilakukan agar selalu dekat dengan masyarakat.

"Sehingga kami telah meminta kepada seluruh prajurit Pandawa Kostrad yang sedang berada di daerah penugasan agar senantiasa menyenangkan hati rakyat," ujarnya.

Dia menjelaskan salah satu upaya dalam menyenangkan hati rakyat personil Satgas Mobile Raider 411/Pandawa memberikan hadiah berupa baju baru kepada seorang anak di Kota Kenyam yakni Matius Gwijangge pada Jumat (7/7).

"Baju baru itu diberikan saat Matius bermain di pos Kotis yang terletak di Kota Kenyam," katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya berharap melalui kegiatan yang positif seperti itu dapat membawa kebahagiaan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Nduga.

"Kami juga harap dengan kehadiran Satgas Mobile Rider di Nduga semua warga bisa hidup aman dan tentram tetapi juga merasa senang dengan prajurit," ujarnya.

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023