Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan, Seorina berlinang air mata ketika diberi kejutan oleh para fans dari Indonesia, pada acara temu sapa penggemar bersama MARHEN.J di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu.

Pada acara itu para penggemar Seorina memberi kejutan berupa video berisi kompilasi ucapan semangat yang ditampilkan pada layar.

“Aku sangat terharu, kalian kapan membuatnya?” tanya Seorina.

Sembari mengusap air matanya dengan selembar tisu, aktris bernama asli Seol In-ah itu mengaku tak menyangka para fans sempat menyiapkan kejutan itu untuknya.

Baca juga: Inspirasi gaya riasan ala artis Korea

Selain ucapan semangat, para fans dalam video tersebut juga mengucapkan atas perayaan delapan tahun debut aktris bernama asli Seol In-ah itu.

“Aku menyiapkan banyak hal untuk bertemu dengan kalian, termasuk berlatih gitar, tapi ternyata kalian memberikan yang lebih kepadaku,” ujar Seorina.

“Aku cinta kamu,” tambahnya dengan bahasa Indonesia.

Para penggemar yang memenuhi atrium aula mall itu sontak bersorak sembari melambaikan tangannya ke atas.

Baca juga: Kim Mingue terisak di Jakarta, janji akan kembali datang

Terkesan dengan penggemar di Indonesia, pemain serial Business Proposal itu berjanji akan kembali ke Indonesia dengan penampilan yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu, duta jenama MARHEN.J itu bermain games dengan para penggemar hingga berfoto bersama. Ia juga menyanyikan lagu “Officially Missing You” dari Tamia dan “Kiss Me” dari Sixpence None The Richer dengan sebuah gitar.

Penampilan secara langsung itu, jelas Seorina, merupakan yang pertama kalinya ia lakukan di luar acara program televisi maupun streaming.

“Terima kasih banyak, kalau begitu selanjutnya aku akan ke sini lagi dan akan menyiapkan yang lebih dari ini,” kata Seorina berjanji.

Baca juga: Song Ji Hyo pamer kemampuan menari di depan penggemar

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023