Aku sangat rindu dengan Indonesia. Aku sangat gugup karena cinta yang kalian berikan untukku begitu besar,
Jakarta (ANTARA) - Aktris asal Korea Selatan Seorina mengaku gugup untuk menemui penggemarnya di Jakarta pada gelaran jumpa penggemar di Main Atrium Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7) malam.

Meski ini merupakan kali keduanya dia berkunjung ke Tanah Air, Seorina, pemain serial "Business Proposal", mengaku selalu ingin memberikan penampilan terbaik dan istimewa untuk para penggemar di Indonesia.

“Aku sangat rindu dengan Indonesia. Aku sangat gugup karena cinta yang kalian berikan untukku begitu besar,” kata Seorina.

Wanita bernama asli Seol In-ah itu pun mengaku telah bekerja keras menyiapkan banyak hal untuk menemui fans di Jakarta, mulai dari belajar Bahasa Indonesia hingga berlatih gitar.

“Untuk saat ini sebenarnya aku belum terlalu pandai bermain gitar, tapi, aku berlatih dan menyiapkan banyak untuk kalian,” Seorina menambahkan.

Baca juga: Seorina berlinang air mata dikejutkan fans Indonesia

Pada acara tersebut, duta jenama MARHEN.J itu bermain sejumlah games dengan para penggemar hingga berfoto bersama. Dia juga menyanyikan lagu “Officially Missing You” dari Tamia dan “Kiss Me” dari Sixpence None The Richer dengan gitarnya.

“Ini merupakan penampilan (bernyanyi) perdanaku di luar program variety show dan aku pertama melakukannya di Indonesia,” ujar Seorina.

Tidak sampai di situ, para penggemar berhasil membuat Seorina menangis akibat kejutan berupa video berisi kompilasi ucapan semangat dan selamat atas delapan tahun debut Seorina yang ditampilkan pada layar.

“Aku sangat terharu, aku menyiapkan banyak hal untuk bertemu dengan kalian, tapi, ternyata kalian memberikan yang lebih kepadaku,” ujar Seorina.

“Aku cinta kamu,” Seorina menambahkan dalam bahasa Indonesia.

Terkesan dengan para penggemar Indonesia, aktris kelahiran 3 Januari 1996 itu berjanji akan kembali ke Indonesia dengan penampilan yang lebih baik lagi. Dia juga mengaku sangat ingin untuk mampu berbahasa Indonesia hingga melakukan proyek di Tanah Air.

“Terima kasih banyak, kalau begitu selanjutnya aku akan ke sini lagi dan akan menyiapkan yang lebih dari ini. Aku Ingin bisa Bahasa Indonesia dan melakukan proyek bareng di sini,” kata Seorina berjanji.

Baca juga: Ahn Hyo-seop ke Jakarta September 2023, tiket mulai dijual Juli ini

Baca juga: Lee Seung Gi hibur para penggemar di ISTORA Senayan

Baca juga: Jihoon TREASURE dihadiahi "gitar" saat konser "HELLO" di Indonesia


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023