BMKG juga mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat untuk sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah DKI Jakarta diguyur hujan berintensitas sedang disertai petir pada Senin siang.

BMKG melalui laman resmi https://bmkg.go.id/  yang dipantau di Jakarta, Senin, memprakirakan hujan dengan intensitas sedang terjadi  pada siang hari di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. 

Sementara untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan hujan disertai petir, sedangkan untuk Kepulauan Seribu diprakirakan berawan.
 
BMKG juga mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat untuk sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.
 
Pada Senin pagi, seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan.
 
Begitu pula malam harinya, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan dan cerah berawan.
 
Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran  24 derajat hingga 28 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 75-100 persen.
 
Suhu yang paling tinggi berada di wilayah Kepulauan Seribu yakni berada pada kisaran  26-28 derajat Celcius.
Baca juga: Jaksel bangun saluran air 2.400 meter untuk penanggulangan banjir

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023