Jakarta (ANTARA) - Wajah penyanyi pop Harry Styles terkena benda tak dikenal yang dilempar dari barisan penonton saat konsernya di Wina, Austria, Sabtu (8/7).

Disiarkan laman Billboard, Minggu (9/7), terlihat dalam video yang diambil penggemar bintang pop Inggris berusia 29 tahun itu berjalan menuruni panggung di Stadion Ernst Happel Wina ketika sebuah benda misterius melayang ke dekat matanya.

Penyanyi "As It Was" itu kemudian meringis kesakitan saat dia membungkuk, menutupi matanya dan terus berjalan keluar panggung.

Mantan anggota One Direction, yang hampir menyelesaikan tur "Love on Tour" yang epik, belum berkomentar tentang insiden tersebut di media sosial.

Baca juga: Alasan Harry Styles tolak perankan Prince Eric di "The Little Mermaid"

Ini bukan pertama kalinya Styles terkena benda selama pertunjukannya. Tahun lalu, penyanyi itu harus berhenti sejenak di Chicago setelah pangkal pahanya dipukul oleh sesuatu yang dilemparkan seorang penggemar. Dia juga melemparkan Skittles dan nugget ayam ke arahnya saat tampil.

Styles adalah korban terbaru dari tren berbahaya di mana artis diserang oleh barang-barang acak di konser. Sebelumnya penyanyi seperti Bebe Rexha, Lil Nas X dan Kelsea Ballerini adalah di antara banyak artis yang baru-baru ini pertunjukannya terganggu oleh peluncuran berbagai objek, termasuk ponsel, mainan seks, dan gelang.

Penyanyi Ava Max juga ditampar oleh seorang penggemar yang menyerbu panggung, dan P!nk juga menjadi korban selanjutnya di mana seorang penonton melemparkan abu jenazah ibunya ke atas panggung selama penampilan P!nk di BST Hyde Park di London pada 25 Juni.

Baca juga: Harry Styles raih piala terbanyak BRIT Awards 2023

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023