Jakarta (ANTARA) - Apple diprediksi sedang mempertimbangkan apakah akan merilis iPhone "Ultra" versi tertinggi di atas kasta iPhone Pro bahkan Pro Max.

Sebuah studi yang dimuat di Journal of Agricultural and Food Chemistry menemukan kopi dengan susu memiliki sifat sinergis yang meningkatkan efek anti-inflamasi atau antiperadangan.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Senin (6/2) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Apple diperkirakan membuat versi baru iPhone "Ultra"

Sebelumnya Bloomberg pernah melaporkan bahwa Apple sedang mempertimbangkan apakah akan mengubah merek iPhone 15 Pro Max yang akan datang menjadi iPhone 15 Ultra.

2.Dirjen Aptika harap pengelola data pribadi ilegal bisa dimusnahkan

Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Semuel Abrijani Pangerapan berharap pihak-pihak yang menyimpan atau mengelola data pribadi tanpa legal basis atau dasar yang sah bisa dimusnahkan, seiring telah adanya Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi (UU PDP).

3.Honda rilis mobil hidrogen hasil kolaborasi dengan GM 2024

Honda akan meluncurkan model Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV), yang mengusung sistem sel bahan bakar hidrogen generasi berikutnya, hasil kolaborasi dengan General Motors (GM) pada 2024.

4.Beyonce, Harry Styles dan para pemenang lain di Grammy awards 2023

Penyelenggara ajang Grammy Awards ke-65 yang pada tahun 2023 ini berlangsung pada Minggu (5/2) di Los Angles telah mengumumkan semua nama pemenangnya, dan di antara nama-nama itu ada penyanyi Harry Styles, Kendrick Lamar, Adele dan Beyoncé.

5.Studi: kopi susu punya efek antiperadangan

Studi itu, yang disiarkan Medical Daily dan Earth.com akhir Januari, menunjukkan bahwa antioksidan dalam kopi yang dikombinasikan dengan protein dari susu dapat menggandakan sifat antiperadangan sel kekebalan tubuh.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023