Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi R&B Halle Bailey, Summer Walker, dan Coco Jones merayakan nominasi Grammy mereka dengan cara yang mewah, yaitu high tea party atau pesta minum teh di kediaman mewah West Hollywood, Amerika Serikat.
 
Ditulis laman Hollywood Reporter, Jumat (2/2), para pemain industri musik berdiri di tepi kolam renang, tempat para perenang tampil dan pemain biola bermain. Para penyanyi tersebut diberi penghargaan pada hari Jumat oleh Femme It Forward, perusahaan musik dan hiburan yang dipimpin oleh wanita yang didirikan oleh Heather Lowery pada tahun 2019 dalam kemitraan dengan Live Nation Entertainment.
 
Halle Bailey, yang meraih kemenangan beruntun berkat perannya baru-baru ini dalam "The Little Mermaid" dan "The Color Purple", mendapatkan nominasi Grammy solo pertamanya tahun ini untuk lagu R&B terbaik untuk “Angel”. Dia sebelumnya dinominasikan untuk lima Grammy untuk karyanya dengan saudara perempuannya sebagai Chloe x Halle.

Baca juga: The Little Mermaid tak dapat respon baik di China dan Korea Selatan
 
Grammy hari Minggu juga menandai momen besar bagi Summer Walker. Dia sebelumnya dinominasikan untuk album terbaik tahun ini karena penampilannya di "Mr. Morale & the Big Steppers" karya Kendrick Lamar, tetapi setelah bertahun-tahun merilis lagu dan album yang sukses, dia mendapatkan nominasi untuk karyanya sendiri tahun ini.

Summer Walker bersaing untuk album R&B terbaik dengan "Clear 2: Soft Life EP".
 
Coco Jones masuk ke dalam pertunjukan itu sebagai nominasi lima kali, termasuk tawaran untuk artis pendatang baru terbaik. Lagu hit No. 1 aktris-penyanyi “ICU” dinominasikan untuk lagu R&B terbaik dan penampilan R&B terbaik; proyek debutnya What I Didn’t Tell You (Deluxe) masuk dalam album R&B terbaik; dan “Simple,” kolaborasinya dengan Babyface, dinominasikan untuk penampilan R&B tradisional terbaik.

Pesta minum teh itu juga dihadiri rapper Rapsody, pemain R&B BJ the Chicago Kid, dan penyanyi serta bintang Real Housewives of Potomac Candiace Dillard Bassett. Grammy 2024 akan disiarkan langsung di CBS dari Crypto.com Arena di Los Angeles pada hari Minggu (4/2) waktu setempat.

Baca juga: Billie Eilish, Dua Lipa, Olivia Rodrigo akan tampil di Grammy Awards

Baca juga: SZA akan tampil di Grammy Awards 2024

​​​​​​​
Baca juga: Tak ada grup idola K-pop di daftar nominasi Grammy Awards 2024

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024