Jakarta (ANTARA) - Jenama ponsel pintar realme bersiap menghadirkan ponsel teranyarnya di pasar Indonesia pada 18 Juli 2023 mendatang dengan mengenalkan realme 11 Pro series 5G.

realme 11 Pro Series 5G membawa keunggulan berupa kamera 200MP dan 4x SuperZoom mengajak penggunanya untuk menjajal pengalaman resolusi kamera tertinggi dan desain premium di ponsel kelas menengah.

"Setelah banyak inovasi sukses di sektor kamera yang telah realme lakukan, melalui realme 11 Pro Series 5G kami akan segera meluncurkan 200MP 4x SuperZoom Camera pertama di dunia yang menghadirkan teknologi superior, diformulasikan secara khusus oleh realme untuk semua anak muda yang berselera tinggi," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia Michonne Wang dalam siaran pers, Senin.

Baca juga: realme C53 NFC meluncur dengan harga Rp2 jutaan, ini spesifikasinya

realme membawa peningkatan di sektor kamera ke tingkat yang lebih tinggi melalui realme 11 Pro+ 5G yang mendukung direct output 200MP, menghasilkan piksel tertinggi di industri ponsel pintar. Resolusi 200MP itu diklaim dapat menghasilkan lebih banyak detail untuk hasil foto yang lebih jernih dan tajam.

realme 11 Pro+ 5G diklaim sebagai ponsel pertama yang dilengkapi dengan teknologi 4x SuperZoom. Ponsel itu juga mampu menghasilkan pengambilan gambar stabil dan jernih berkat kehadiran SuperOIS.

Berbicara mengenai desain, realme 11 Pro Series 5G akan memberikan sensasi premium dan material terbaik kepada para penggunanya melalui Premium Lychee Vegan Leather.

Secara khusus realme Design Studio menggaet mantan desainer grafis dan tekstil Gucci Matteo Menotto untuk menciptakan sebuah karya kolaboratif "Milan Luxury Design" membuat desain eksterior realme 11 Pro Series 5G terasa semakin elegan.

Dari segi daya, realme 11 Pro Series 5G membawa fitur pengisian daya cepat 100W SUPERVOOC, seperti yang dapat ditemukan di realme 11 Pro+ 5G, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat beraktivitas.

"Dengan Number Series terbaru ini, kami percaya realme dapat memberikan pengalaman fotografi baru dari kamera ponsel dalam mengambil gambar serta memberikan pengalaman yang lengkap dan premium dengan desain dan material mewah dalam sebuah ponsel," kata Michonne.

Baca juga: Realme undur diri dari pasar Jerman

Baca juga: Merasakan kehebatan kamera OPPO Find N2 Flip

Baca juga: Samsung tambah opsi ponsel Rp3 jutaan dengan Galaxy A24

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023