Jakarta (ANTARA) - realme luncurkan lini ponsel terbaru yakni realme 11 Pro Series 5G, tiket termahal konser Coldplay, lalu waktu peluncuran film "Fast X" menjadi sebagian berita menarik pada Kamis (11/5) di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA.
 
Berikut berita selengkapnya:
 
 
Merek ponsel realme secara resmi meluncurkan lini ponsel terbarunya di Tiongkok yaitu realme 11 Pro Series 5G yang terdiri realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G, menawarkan keunggulan kamera hingga 200MP.
 
Kamera utama dengan resolusi 200MP SuperZoom dengan fitur 4 kali lossless zoom tersedia khusus untuk realme 11 Pro+ 5G. Sementara saudaranya, realme 11 Pro 5G, menyediakan kamera 100MP dengan 2 kali lossless zoom.
 
 
Publikasi otomotif Inggris, Autocar UK melaporkan bahwa Aston Martin akan meluncurkan delapan mobil sport berteknologi mesin depan baru dalam tiga tahun ke depan.
 
Menariknya, produsen mobil ini sedang mengerjakan segmen yang benar-benar baru yang akan disebut sebagai ultra GT. Segmen ini menjanjikan mobil-mobil yang akan memberikan tingkat kemewahan yang benar-benar optimal dengan kinerja yang tinggi.
 
 
Ketua Umum Pengurus Besar Perkumpulan Endokrinologi Indonesia (PERKENI) Prof. DR. dr. Ketut Suastika, SpPD-KEMD mengatakan bahwa dampak influenza dapat lebih berat jika menginfeksi pasien diabetes, sehingga meningkatkan risiko rawat inap naik hingga 3-6 kali lipat.
 
"Penderita diabetes lebih rentan terkena infeksi karena mereka mengalami gangguan sistem kekebalan tubuh. Inilah mengapa infeksi juga bisa lebih berat dibandingkan dengan mereka yang non-diabetes," kata Ketut dalam acara temu media di Jakarta, Kamis.
 
 
TEM Entertainment bersama PK Entertainment pada Kamis secara resmi mengumumkan daftar harga tiket beserta layout panggung untuk konser Coldplay yang akan digelar pada 15 November mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
 
Tiket mulai dijual secara eksklusif melalui laman website coldplayinjakarta.com. Untuk prajual khusus nasabah BCA, dibuka pada 17-18 May 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Sementara tiket untuk umum atau di luar nasabah BCA dibuka pada 19 May 2023 mulai pukul 10.00 WIB.
 
5. Film "Fast X" dijadwalkan tayang pada 17 Mei Film

kesepuluh dari waralaba film aksi bertema balapan mobil cepat "Fast & Furious" yang bertajuk "Fast X" dijadwalkan mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 17 Mei 2023.
 
Dengan membawa tema "the end of the road begins" kisah dalam film "Fast X" menjadi bagian akhir dari perjalanan panjang waralaba film "Fast & Furious" yang telah memasuki dekade ketiganya.
 
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023